Senin

Tune Hotels

Usung Konsep Limited Service

Hotel sebagai tempat menginap dirancang senyaman mungkin untuk memanjakan tamunya. Kenyamanan, pelayanan, fasilitas, akses, keamanan, dan harga sewa kamar yang terjangkau adalah kriteria konsumen dalam memilih hotel.

Beberapa jaringan hotel internasional menempatkan hotelnya di beberapa lokasi obyek wisata dengan fasilitas kelas wahid. Satu di antaranya Tune Hotels (TH) yang mengusung konsep limited service.

Hotel ini menawarkan pengalaman tidur di hotel bintang 5 dengan harga hotel bintang 1. Hal itu didapat dengan menghilangkan sejumlah biaya ekstra pelayanan penuh yang seringkali tidak dibutuhkan jika hanya untuk mendapatkan tidur yang nyaman.

“Sementara kami tidak menawarkan ruang rapat, kolam renang, spa, sauna, pelayanan kamar atau yang sejenisnya. Akan tetapi, dengan harga yang mungkin dibayarkan untuk makan di sebuah restoran cepat saji, maka konsumen akan mendapatkan fasilitas berkelas yang nyaman sekaligus aman,” kata Commercial Manager Tune Hotel, Wenni Setiorini.

Ada beberapa alasan mengapa harus pilih TH. Salah satunya, Tune Hotel merupakan tempat bersinggah yang nyaman, berkelas dengan harga terjangkau. Contohnya, alas tidur yang dipakai adalah kasur hotel bintang 5 dan shower mandi pun bertekanan kuat (menikmati mandi kualitas tinggi dengan tingkat privasi maksimal).

Selain itu, lokasi TH dekat dengan berbagai pusat hiburan (perbelanjaan, tempat jalan-jalan, kedai makan/minum, dll), lingkungan yang bersih, dan pengamanan 24 jam nonstop (menggunakan kartu elektronik untuk akses masuk ke setiap kamar, kamera CCTV di seluruh bagian hotel, dan petugas jaga secara bergilir).

Melalui sistem "bayar sesuai yang digunakan" yang sangat terjangkau untuk fasilitas tambahan seperti penyejuk udara/AC, handuk, dan fasilitas tambahan lain yang menggunakan daya, maka TH mencoba membantu konsumen dalam menghemat baik dana maupun sumber daya alam.