Senin

Fitness Sport

Seratus Ribu Sampai Puas

Berolahraga setiap hari menjadikan tubuh selalu bugar dan sehat. Jika ingin manfaat lebih dari itu, seperti tubuh terlihat ideal dan perut six pack, maka Anda harus melakukan fitness di bawah arahan personal trainer.

Sebut saja Fitness Sport yang merupakan salah satu tempat olah tubuh di Ruko Grand Surya Permai, Cengkareng. Tempat fitness yang sudah berdiri sejak Januari 2010 ini, bisa dijadikan pilihan. “Sebelumnya, kami sudah lebih dulu buka di Citra 2 Extension. Berpindah lokasi karena kami melihat kebutuhan warga di seputar Grand Surya sangat menjanjikan,” ungkap Personal Trainer Fitness Sport, Marwan.

Pria berbadan atletis ini menambahkan, untuk menjadi keanggotaan di Fitness Sport, Anda cukup mengeluarkan uang Rp 100 ribu per bulan. Dengan itu, Anda bebas melakukan fitness sesuka hati dari pagi hingga malam, tapi harga tersebut tidak termasuk personal trainer. Jika Anda menginginkannya, harus mengeluarkan biaya lagi.

Personal Trainer berfungsi sebagai pembimbing dalam melakukan fitnes. Mereka mengetahui betul latihan seperti apa yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda dan menjadikan latihan fitnes lebih terarah. Selain itu, mereka juga bisa mengatur pola makan sehingga hasil fitness Anda di sini akan lebih maksimal. Semua personal Trainer Fitness Sport sudah bersertifikat RAI Institute.

“Mengenai persaingan, kami tidak melihat adanya itu di dalam bisnis olah tubuh ini. Satu yang pasti, konsumen sekarang sudah bisa menilai kualitas setiap tempat fitness,” terangnya.

Fitness Sport yang menempati bangunan 2 lantai dengan peralatan fitness lengkap ini, buka Senin-Jumat mulai pukul 07.00 - 22.00 (Sabtu - Minggu mulai pukul 07.00-16.00).