Senin

TBM Tour & Travel

Bisa Request Lokasi Wisata

Berwisata adalah aktivitas paling disukai setiap orang. Jika ya, rencanakan dan percayakan saja kepada biro perjalanan. Mereka akan atur semua keinginan Anda dan perjalanan pun menjadi menyenangkan.

Travel Bersama Mega Wisata (TBM) Tour & Travel adalah penyedia jasa layanan tour & travel yang berlokasi di Rukan Manyar PIK. Produk layanannya meliputi penjualan tiket domestik-mancanegara, pengurusan dokumen, paket-paket tour domestik-mancanegara dan masih banyak lagi.

“Konsumen juga bisa request lokasi wisata yang diinginkan sesuai dengan bujet tersedia. Lain dengan penjualan tiket, kami sarankan jika ingin dapat harga murah, pesanlah jauh-jauh hari,” kata Pimpinan TBM Tour & Travel, Finie Irawati Prayogo.

Walau kami baru beroperasi 2 bulan yang lalu, lanjutnya, kami surprise juga melihat respon positif konsumen. Mereka datang dari sekitar perumahan di sekitar sini. Kebanyakan walk-in untuk pesan tiket penerbangan dan sebagian lainnya bertanya mengenai paket-paket tour yang kami sediakan.

“Selain perorangan, kami juga membidik korporat kebanyakan. Satu catatan, jika konsumen sudah menjadi pelanggan tetap, tentu akan kami servis lebih dari sekedar pelanggan. Wajar saja, karena itu reward terhadap mereka yang selalu menggunakan jasa kami. Satu kegiatan pasti dari korporat, yakni mereka selalu adakan tour domestik atau mancanegara kepada staf-stafnya yang mencapai target omzet penjualan,” akunya.

Finie berharap, jangan Bali saja selalu diekspos karena banyak daerah lain di Nusantara yang menarik diekspos.