Senin

Babyparcel.com

Perlengkapan Bayi Online

BabyParcel.com dapat membantu para pengunjung situsnya untuk mencari kebutuhan anak-anak tanpa harus menyita waktu Anda yang sangat berharga.

Babyparcel.com telah berpengalaman selama 4 tahun dalam bidang retail untuk macam kebutuhan perlengkapan bayi, anak-anak, remaja dan orangtua. Konsep penjualan yang diterapkan adalah secara online. Atau konsumen juga bisa bertransaksi membeli perlengkapan bayi langsung dengan berkunjung ke showroom mitra Babyparcel.com yang terletak di beberapa tempat di Jakarta Pusat, Barat dan Selatan, Tangerang, Bandung, Riau serta Bali.

Di dalam websitenya, konsumen bisa melakukan transaksi jual dan beli, namun sebelumnya konsumen harus menjadi anggota terlebih dahulu. “Terdapat kolom ‘buy or sale’ pada sisi kiri di bawah login member. Pada kolom ini, pengunjung Babyparcel.com dapat menemukan koleksi barang layak pakai yang dijual oleh pengunjung Babyparcel.com. Caranya, klik sell your item,” ungkap bagian Promosi Babyparcel.com, Lieliana.

Tercatat 9 kategori produk dari 30 brand dijual di Babyparcel.com yaitu, Bath & Nursery, Gears, Home & Furniture, Pets, Prenatal Education, Style, Toys dan Water Activities.

Kata Liana, kami memutuskan untuk memberikan solusi yang terbaik bagi para pelanggan dengan memberikan bermacam kemudahan. Mulai pemilihan produk yang tepat hingga transaksi yang aman (Door-to-Door Delivery), tanpa harus beranjak dari tempat Anda bekerja.

Babyparcel.com juga sebagai pusat informasi, komunitas dan penjualan produk anak-anak dan bayi bagi setiap orang tua maupun khayalak umum yang mendambakan sebuah sarana bertukar pikiran dalam bentuk komunitas maupun layanan penjualan produk anak anak dan bayi secara online yang dapat di peruntukkan untuk kepentingan sendiri ataupun untuk keperluan hadiah.