Senin

Hypnotherapy

Cara Dahsyat Menyembuhkan Penyakit Fisik dan Pikiran

Baru-baru ini, selain Fingerprint Test dan Brain Balacing Program, Rumah Belajar Evissy menawarkan jasa layanan baru yaitu FAMILY HYPNOTHERAPY. Program Family Hypnotherapy ini merupakan layanan terapi untuk mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan fisik dan emosi (pikiran) melalui hipnosis.

Meskipun hipnosis menjadi sebuah tren baru dalam proses terapi, tetapi masih ada suara miring yang tidak setuju. Dikatakan hipnosis adalah ilmu hitam (magic), kuasa gelap, dan sebagainya, padahal hipnosis hanyalah sebuah “label” dari eksplorasi pikiran yang memang terjadi secara alamiah pada manusia.

Bahkan, pada tahun 1955, British Medical Association (BMA) telah mengakui hypnotherapy sebagai alat terapi. Diikuti oleh pengakuan American Medical Association (AMA) pada tahun 1958 dan American Phychology Association (APA) mengakuinya sebagai alat terapi di tahun 1960.

Kenyataan ini menegaskan bahwa hipnosis memang memiliki korelasi yang sangat erat dengan psikologi. Seperti yang dikatakan family hypnotherapist Rumah Belajar Evissy, Herjandi Wijaya, bahwa hipnosis dapat digunakan bagi peningkatan kualitas hidup manusia.

Jasa layanan Family Hypnotherapy ini ditujukan kepada anak-anak dan orangtua yang memiliki masalah dengan fisik dan pikiran sehingga layanan ini disebut sebagai Family Hypnotherapy. ”Banyak permasalahan yang terjadi pada anak-anak, ternyata hal ini disebabkan oleh pola asuh orangtua mereka yang keliru (salah),” tutur Herjandi Wijaya.

Terapi ini dilakukan dengan cara mereduksi fungsi analisis logis pikiran sadar klien, sehingga memungkinkan klien masuk ke dalam kondisi pikiran bawah sadar (sub-conscious mind). Dalam keadaan itu, tersimpan beragam potensi internal yang dapat dimanfaatkan untuk lebih meningkatkan kualitas hidup klien.

Klien yang berada pada kondisi “hypnotic trance” lebih terbuka terhadap sugesti dan dapat dinetralkan dari berbagai rasa takut berlebihan (phobia), trauma, atau rasa sakit lainnya. “Tapi, klien yang mengalami hipnosis, masih dapat menyadari apa yang terjadi di sekitarnya dan juga berbagai stimulus yang diberikan oleh therapist,” kata Herjandi yang juga merupakan alumni Family Hypnotherapy dari Akademi Hipnoterapi Indonesia.

Layanan family Hypnotherapy ini dapat mengatasi masalah-masalah seperti : kecanduan main game, merokok, minum- minuman keras,trauma, phobia, malas belajar, Hypno Birthing, Hypno Slimming, mengatasi mental block yang menghambat kesuksesan karir, menyembuhkan luka batin yang menyiksa bertahun-tahun lamanya, permasalahan psikologi (stress, depresi, kecewa, cemas, insomnia,dan lain-lain), tidak percaya diri, rasa bersalah terus menerus, menangani penyakit psikosomatis (alergi, asma, darah tinggi), dan lain-lain.


Rumah Belajar Evissy

Apartment City Park, Tower DC 9/29
Cengkareng – Jakarta Barat
Telp : 021 – 9424 1827 / 9169 3456
www.evissyrumahbelajar.com