Kamis

Magnet Adventure

Pacu Adrenalin dengan Aktivitas Outbound

Aktivitas outbound yang ditawarkan Magnet Adventure ada unsur rekreasi & fun juga didesain agar dapat meningkatkan rasa kebersamaan, kerja sama team, melatih proses pengambilan keputusan yang cepat & tepat.

Magnet Adventure beroperasi sejak 2007 lalu, produk layanan andalannya adalah outbound dan banyak diminati rombongan (minimum 10 orang) yang datang dari umum maupun perusahaan.

Lokasi outbound yang ditawarkan meliputi: Sukabumi Jawa Barat (Pantai Pangandaran, arung jeram (rafting) di sungai Citarik, fun game, flying fox, dan paint ball di Bukit Baros) dan Anyer Banten.

Lokasi outbound di Sukabumi adalah produk layanan andalan Magnet Adventure selama ini.

Pimpinan Magnet Adventure, Dany Suardi, mengatakan, aktivitas outbound yang kami tawarkan, di samping ada unsur rekreasi & fun, juga didesain agar dapat meningkatkan rasa kebersamaan, kerja sama team, melatih proses pengambilan keputusan yang cepat & tepat. Semuanya dikemas melalui game-game menantang dan tentu saja bernuansa petualangan.

“Berarung jeram di sungai Citarik, keselamatan terjamin karena peserta mengenakan perahu karet, pelampung dan helm standar internasional, serta didukung pemandu berpengalaman,” tambahnya.

Di samping itu, Magnet Adventure juga memiliki Fun Game, Flying Fox, dan Paint Ball. “Fun Game terdiri dari 5 permainan ketangkasan. Intinya, simulasi games ini tentang kekompakan, kepemimpinan, tanggung jawab dan keuletan dalam menyelesaikan beragam masalah.

Fun Game bertujuan membangun kekompakan sumber daya manusia sehingga dapat bekerja sama dalam tim atau bagian lain. Sehingga koordinasi intern perusahaan menjadi lebih baik lagi. Manfaat lainnya lagi adalah untuk mendidik SDM agar lebih bertanggung jawab dan loyal kepada perusahaan, membangun pribadi agar lebih percaya diri , dan bersemangat dalam bekerja , serta memiliki toleransi dengan karyawan lain.

Sedangkan dalam Flying Fox, setiap peserta akan melakukan peluncuran dari ketinggian antara 5 sampai 10 meter dengan panjang lintasan antara 100 sampai 200 meter.

Selain arung jeram Citarik, outbound di Pangandaran juga menjadi favorit peserta outbound. Berbeda dengan outbound di Citarik, di sini peserta outbound tracking di tengah hutan suaka alam, melewati gua, wisata ziarah, wisata flora dan fauna, hingga berakhir di pantai berpasir putih. “Bahkan peserta outbound bisa berkuliner ria saat berada di perkampungan penduduk setempat,” ungkapnya.