Kamis

JL Holidays

Terbang Gratis Bersama JL Holidays

Berlibur ke lokasi wisata impian memang menyenangkan. Agar berjalan sesuai rencana seperti yang Anda inginkan percayakan saja pada penyedia paket perjalanan wisata.

Produk layanan JL Holidays berupa: tiket, voucher hotel, travel, dokumen & paspor, serta paket-paket wisata dalam dan luar negeri. “Mengenai tiket pesawat, konsumen juga bisa reservasi dan booking tiket ke semua airlines domestik dan internasional lewat website kami www.jlholidays.com yang online 24 jam selain itu ada pula sms booking,” kata pemilik JL Holidays, Jaksen.

Ia pun menambahkan, paket tour ke Bali selalu diminati konsumen. Bali, tempat wisata ini dalam hal keindahan alam, budaya dan pantainya tetap mempesona para wisatawan. Pantas apabila Bali mendapat julukan “heaven on earth” (surga di atas bumi).

“Lain lagi tentang tour Luar negeri China yang masih menjadi unggulannya karena memiliki banyak obyek wisata menarik untuk dikunjungi. Selain karena pemandangan alamnya yang masih asri, pilihan jenis wisatanya juga beragam, mulai dari wisata alam, shooping, atau budaya,” promonya.

Pemesanan paket-paket wisata di musim liburan (seperti libur sekolah, Lebaran, Natal dan tahun baru) sebaiknya dilakukan (setidaknya) jauh-jauh hari sebelum keberangkatan untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Karena sistem yang ada saat ini secara online, sehingga diberlakukan sistem first come first serve.

“Namun untuk konsumen loyal, tetap kami usahakan untuk dapat harga yang paling murah” dan kalau kondisi high season yang mana sering terjadi kelebihan kapasitas, maka untuk konsumen loyal, kami akan usahakan supaya tamu tetap bisa terbang sesuai dengan schedule yang di inginkan,” terangnya.

JL Holidays juga menawarkan paket grup yang lebih fleksibel sesuai permintaan dan sesuai dengan budget konsumen.Untuk permintaan ini konsumen tinggal mengajukannya ke JL Holidays dengan menyebutkan daerah yang dituju, dan anggaran tersedia.

“JL Holidays, didukung staf yang friendly dan helpful, siap membantu liburan Anda. Buat kami yang paling utama kepuasan konsumen dan profit nomor 2. Oleh karena itu sebagai wujud terimakasih kami kepada konsumen, saat ini kami program kumpul point khusus membership JL Holidays. Mereka akan dapat tiket gratis setelah mengumpulkan poin dalam jumlah tertentu,” terangnya.