Kamis

LohGuanLye Spesialists Centre

Komitmen Kepada Pelayanan Pelanggan yang Unggul

LohGuanLye Spesialists Centre kini membuka kantor perwakilan di Ruko Cordoba, Pantai Indah Kapuk, dengan tujuan mempermudah para pasien dalam melakukan pendaftaran maupun memperoleh informasi yang lebih komprehensif mengenai LohGuanLye Spesialists Centre.

LohGuanLye Spesialists Centre (LSC) adalah sebuah rumah sakit swasta yang didirikan oleh Dr. Loh Guan Lye pada tahun 1975 di jantung kota Georgetown, Penang.

“LSC telah menjadi pusat kesehatan ‘One Stop’ yang menyediakan layanan kesehatan yang sangat komprehensif dengan fasilitas kesehatan yang berkualitas, mulai dari pencegahan, diagnosis, dan pengobatan berbagai macam penyakit” kata Kepala Kantor Perwakilan LSC Jakarta, Imelda.

LohGuanLye Spesialists Centre telah dinominasikan dan menerima pengakuan Award SMB oleh SMI Malaysia untuk pelayanan servis terbaik pada tahun 2006. Akreditasi rumah sakit selama 3 tahun penuh juga diberikan oleh masyarakat Malaysia untuk kualitas kesehatannya. Sesuai dengan misinya, yaitu “Komitmen Kepada Pelayanan Pelanggan yang Unggul”

“Salah satu keuntungan dengan dibukanya Kantor Perwakilan LCS di Jakarta adalah mempermudah para pasien untuk melakukan pendaftaran dan memperoleh informasi yang lebih komprehensif mengenai LSC tanpa harus terlebih dahulu datang ke Penang, Malaysia,” ungkapnya.

LSC mengambil langkah ke depan dengan ekspansi besar lain dan proyek renovasi pada tahun 2008. Dengan dibukanya bangunan baru berlantai 10 pada bulan September 2009, LSC telah diperluas lagi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Penang. Sekaligus negara-negara tetangga dalam upaya untuk mendukung pemerintah mempromosikan pariwisata medis dan untuk membuat LSC sebagai tujuan pilihan perawatan medis internasional.

Bangunan baru ini memiliki unit Kanker yang dilengkapi dengan teknologi terbaru, Scanner PET-CT untuk deteksi dini,Pengobatan dan Pengelolaan Kanker dan Unit Radioterapi, Layanan tambahan dan fasilitas-fasilitas lain, juga tambahan klinik dan kamar rawat inap.

LSC memiliki 29 Pelayanan Spesialis, yaitu : Anestesiologi, Unit Kanker (Radioterapi dan Kemoterapi), Kardiologi & Pembedahan Jantung, Pengembangan & Penilaian anak, Pembedahan Gigi & Oral, Pembedahan Telinga, Hidung, Tenggorokan,Kepala dan Leher, Endokrinologi, Pembedahan Endoskopi, Endoskopi & ERCP, Epidural Anastesia, Pembedahan Mata & Glaukoma, Unit Kesuburuan, Gastroenterologi,Hepatologi & Endoskopi Terapetik.

Selain itu, Pembedahan umum, Kolorektal, Paru-paru & Payudara, Pengobatan & Pemeriksaan Kesehatan, Pembedahan Laparoskopik, Pembedahan Laser, Neonatalogi, Nefrologi, Neurologi, Pembedahan Saraf, Kebidanan, Kesuburan (IVF), Pembedahan Tulang & Tulang Belakang, Perawatan Berolahraga & Trauma, Transportasi Tulang, Rekonstruksi Sendi, Pembedahan Plastik & Rekonstruktif, Psikologi (Pendidikan & Kaunseling), Psikiatri, Pengobatan Paru-paru, Rematik, dan Urologi (Termasuk Transuretal, Endourologi, Lithotripter & GreenLight Laser Terapi).

Sekarang LSC telah menarik top spesialis medis dan menjadi semakin kuat dan besar di bidang medis dan pusat kesehatan masyarakat. Setiap staf LSC bekerja bersama sebagai sebuah tim, mereka berusaha keras untuk menciptakan budaya pelayanan prima dan selalu menempatkan pasien untuk menjadi yang utama.

Visi LohGuanLye SPESIALISTS CENTRE sebagai “Rumah Sakit Pilihan Anda” akan menjadi tempat untuk menerima perawatan medis, tempat karyawan untuk bekerja dan Spesialis-spesialis untuk praktek pengobatan yang terbaik sesuai dengan keinginan pendiri, Dato’ Dr. Loh Guan Lye.