Kamis

Healthy Breakfast

Langsing & Sehat dengan Sarapan Bernutrisi

Agar tubuh tetap sehat dan bugar, awali pagi hari dengan sarapan nutrisi yang sehat, bergizi tinggi, lezat, dan praktis dalam 5 menit. Aman untuk semua usia dengan 3 macam pilihan rasa : vanilla, coklat & strawberry.

Breakfast is the most important meal of the day. Sarapan menunjang asupan nutrisi bagi tubuh untuk aktivitas sehari penuh. Produk herbal ini solusi tepat untuk pemulihan kesehatan, menurunkan berat badan 3 s/d 40 kgs, menaikkan berat badan, mempertahankan berat badan, membersihkan racun kimia sebagai detoksifikasi, dan mengecilkan perut buncit.

“Tidak perlu ragu mengkonsumsinya karena alami, tanpa efek samping, tanpa diet ketat & olah raga berat, sudah teruji & terdaftar di 73 negara, izin DepKes RI Balai POM & MUI,” kata independent distributor Herbalife, Lina.

Ia pun melanjutkan, kandungan gizinya mencakup: vitamin, mineral, asam amino esensial yang lengkap, protein nabati, serat & anti oksidan, tanpa garam, rendah gula, rendah kalori dan bernutrisi tinggi.

Tiga produk herbal serat nutrisi untuk sarapan. Di antara produk tersebut adalah Nutritional Shake Mix. Dengan mengkonsumsi shake lezat ini, akan membuat Anda merasa kenyang dan berenergi.

Thermojetic Herbal Concentrate adalah teh energi. Dengan mengkonsumsi ini tubuh menjadi segar, tidak loyo dan bertenaga sepanjang hari. Sangat baik untuk orang yang malas berolahraga.

Ada pula Herbal Aloe Concentrate yang terbuat dari aloe vera/saripati lidah buaya yang mampu membersihkan pencernaan dan menyegarkan vili-vili usus sehingga menyerap nutrisi lebih cepat. Mempercepat detoksifikasi atau pembuangan racun dari dalam tubuh, memperbaiki gangguan pencernaan.

Dapatkan 10 tips langsing & sehat dengan sarapan yang akan dikirim ke email anda dengan mengunjungi website www.diet-sehat.com/healthy. Sebagai informasi, akan hadir rumah sehat di kawasan Ruko Citra 3 extension yang menyediakan sarapan sehat.