Kamis

Easy Learning Club

Tak Ada Lagi Mata Pelajaran “Menakutkan”

Kesulitan siswa dalam memahami pelajaran di sekolah, bisa segera teratasi bila mengikuti bimbingan belajar. Alhasil, beberapa mata pelajaran di sekolah yang tadinya seperti momok menakutkan menjadi menyenangkan.

Easy Learning Club (ELC) didirikan sebagai klub para pelajar TK, SD, SMP, SMU, hingga mahasiswa tingkat pertama yang difasilitasi bimbingan belajar sesuai kebutuhan siswa.

Kurikulum pelajaran akan disesuaikan dengan pelajaran di sekolah masing-masing. Sehingga setiap siswa dapat menyelesaikan pekerjaan rumah dan selalu siap dalam menghadapi tes di sekolahnya.

ELC membuka program belajar seperti: Program Reguler (jadwal belajar 2 kali per minggu) dan Program Intensif (jadwal belajar 3 kali sampai 5 kali per minggu).

Beberapa keunggulan yang didapatkan bila bergabung di ELC yaitu: waktu belajar dapat disesuaikan dengan waktu yang dimiliki siswa, sistem belajar semi privat dengan kapasitas 1 guru untuk maksimum 5 orang, tim pengajar berpengalaman dan berkualitas, akrab, serta profesional, tersedia pengajar native speaker, dan pengajar lulusan universitas terbaik di Indonesia (salah satunya ITB).

Menyoal metode pengajaran, ELC melakukannya secara menyeluruh baik pada materi pelajaran maupun pada sikap mental dan psikologis setiap siswa dalam menghadapi kesulitan belajar.

Jika berminat bergabung dengan ELC caranya sangat mudah, segera hubungi ELC terdekat dan mendaftarkan diri dengan mengisi formulir pendaftaran serta membayar biaya pendaftaran Rp 100 ribu yang berlaku untuk keanggotaan ELC.

Selain hadir di Rukan Manyar Permai Raya PIK, ELC juga hadir di Griya Inti Sentosa Sunter dan Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara.