Kamis

Advantcare

Integrates Global Healthcare

Selain sebagai lokasi shopping, Malaysia dan Singapura juga menjadi tujuan favorit warga dunia, termasuk orang Indonesia, untuk keperluan berobat. Biaya yang reasonable, sistem pengobatan modern, canggih dan berkualitas, dan tingkat kesembuhan tinggi, adalah sebagian alasannya.

Kesehatan bukanlah segala-galanya, tapi tanpa kesehatan segala-galanya tidak ada artinya. Kesehatan bagaimanapun juga merupakan harta tak ternilai harganya dan demi kesehatan segala upaya layak dipertimbangkan.

Kita tahu bahwa salah satu tempat di dunia dengan sistem pengobatan modern, canggih dan berkualitas adalah Singapura. Negara lain yang mengembangkan sistem pelayanan kesehatan seperti Singapura adalah Malaysia.

Untuk itu, beberapa pihak rumah sakit di Malaysia dan Singapura perlu membuka kantor perwakilannya di berbagai negara, termasuk Indonesia. Kantor perwakilan berfungsi sebagai tempat informasi bagi konsumen yang ingin mengetahui lebih banyak dan detail mengenai profil rumah sakit di sana.

Advantcare—Integrates Global Healthcare adalah perusahaan asal Singapura yang berlokasi di Gedung Ario Bimo, HR.Rasuna Said, Jakarta, perusahaan yang mewakili beberapa rumah sakit ternama di Malaysia, Singapura dan juga beberapa negara lainnya.

Country Manager Advantcare, Gaby Suhairy, mengatakan, Advantcare menyediakan layanan informasi agar konsumen dapat berobat ke Malaysia dan Singapura dengan senyaman, mudah dan dengan biaya yang seefisien mungkin.

Informasi tersebut antara lain tentang: layanan dokter spesialis di Malaysia dan Singapura, estimasi/perkiraan biaya, konseling finansial, informasi tentang transportasi dan selama di Singapura dan Malaysia, serta bantuan evakuasi medik.
“Kami membantu klien kami untuk mendapatkan layanan terbaik tanpa harus melalui proses yang berbelit dan mengeluarkan biaya yang tidak perlu,” ungkap Gaby memastikan.