Kamis

Cimory Muara Karang

Produk Berbasis Protein Alami

Asupan gizi masyarakat kian memprihatinkan. Tanpa pandang bulu, tak hanya rakyat kecil, dampaknya juga pada kalangan menengah atas sebagai akibat dari gaya hidup dan pola makan tak teratur.

Contohnya minuman cepat saji seperti produk susu kemasan. Meski praktis, namun yang sifat alami dan zat gizi dari susu akan hilang seiring proses pencampuran bahan pengawet dan pengemasan produk.

Padahal, asupan gizi yang baik setiap harinya sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia untuk kesehatan tubuh, perkembangan otak, dan kemampuan yang lebih baik.

Berangkat dari hal tersebut, berdirilah Cimory yang menjual produk susu segar dan penganan berbasis protein alami seperti susu, telur, daging, kedelai, dan lainnya.
Cimory berdiri karena perduli terhadap asupan gizi masyarakat Indonesia. Secara tidak langsung, perusahaan ini ikut serta membantu program pemerintah dalam upaya menyehatkan dan mencerdaskan bangsa.

Dengan motto “Susu Segar Depan Pagar”, produk susu berlabel Cimory ini, telah menjadi ikon sekaligus produk unggulan susu segar yang dicari-cari konsumen di komunitas Muara Karang.

Susu segar Cimory terbuat dari 100% susu sapi segar, tak ada bahan pengawet atau bahan campuran lain di dalamnya. Oleh karena itu, waktu kadaluarsanya relatif antara 12 - 14 hari dengan memperhatikan suhu penyimpanan.

Selain susu segar, perusahaan yang berdiri dari tahun 2004 ini, turut menjual produk lain seperti; yogurth, sosis, mayonaise, milk bread (100% susu), dan berbagai patisserie.

Dengan membeli susu segar Cimory, maka secara tidak langsung konsumen juga turut membantu para peternak sapi di Cisarua dan Cipanas. Itu karena Cimory bekerja sama langsung dengan peternak tanpa perantara. Cimory ingin membantu mereka agar lebih berkembang dengan tidak menjatuhkan harga susu yang ditawarkan peternak.

Selain di Muara Karang, Cimory telah berdiri di enam lokasi terpisah (Meruya, Bintaro, Serpong, Pesangrahan, Kelapa Gading, Cibubur). Rencananya, 10 outlet lagi akan berdiri dengan fokus sekitar komunitas perumahan. Bagi Anda yang ingin berkunjung, outlet Cimory buka setiap hari pukul 08.30 – 21.30.