Kamis

Fashion Interior

Gandeng Produk Interior Onna

Fashion Interior (FI) mengusung moto “Best Choice for Window Covering & Door Partition”. Itu karena FI mengusung produk Onna yang berkualitas bagus dan banyak pilihannya.

PT Onna Prima Utama telah berdiri sejak 1975 silam di Surabaya dan tahun 1981 Onna berdiri di Jakarta. Melihat pengalaman Onna tersebut, membuat pemilik Fashion Interior Lipin bekerja sama melalui sistem waralaba dengan Onna dan membuka tempat usahanya di Ruko Hawaii City Resort Kapuk Cengkareng.

“Segala sesuatunya dipersiapkan dengan mengikuti standar Onna. Dari segi tampilan toko, harga barang yang ditawarkan, hingga pelayanan pada customer,” kata Lipin.

Fashion Interior adalah showroom nyaman dengan pilihan model-model terbaik pilihan terbaik untuk window covering dan door partition. Produk interior Onna dinilai Lipin cukup baik dan bagus, telah memenuhi fungsinya dengan baik, harga murah-ekonomis-efesien dan tahan lama, tampak indah- secara estetis menyenangkan, dan dapat menimbulkan kembali perasaan serta ingatan akan suatu waktu dan tempat yang membawa arti. Onna diproduksi menggunakan mesin dan bahan baku impor.

Dalam toko ini, pengunjung akan melihat banyak pilihan jenis barang dan corak, seperti blinds dengan variasi UV Blinds, Lipat Blinds, Roller Blinds, Wooden Blinds, dll. Ada juga produk Shower Screen, Lipat Insect Screen, PVC Folding Doors, Insect Screen Karet & Magnet, Exona Security Doors, serta masih banyak lagi.

Onna memberikan garansi servis hingga 5 tahun dan diskon yang berbeda-beda untuk semua produk Onna, dengan syarat ada stiker khusus asli pabrikan Onna. Fashion Interior beroperasi Senin - Sabtu mulai pukul 08.00-17.00.