Kamis

PT.Excel Trade Indonesia

Proses Cepat Lewat Internet

Proses permohonan pembiayaan atas peralatan/barang yang ingin dimiliki cepat selesai dalam tempo 24 jam. Komitmen tersebut hanya ada di PT. Excel Trade Indonesia.

Selain dengan uang kontan, bila ingin memiliki sebuah peralatan/barang, bisa dengan cara menabung. Cara seperti ini memang benar dan tepat, tapi butuh waktu karena harus menunggu hingga sejumlah uang terkumpul sesuai harga peralatan/barang.

Solusi lain, pinjam uang kontan, namun biasanya bunga pinjaman akan membengkak bila pembayarannya lewat tenggat waktu. Kalau sudah begini, hitung punya hitung, uang yang dikeluarkan bisa-bisa 2 kali lipat dari harga asli barang.

Pilihan terbaik selain kedua solusi di atas adalah mengajukan permohonan pembiayaan atas sebuah peralatan/barang ke PT. Excel Trade Indonesia—memfokuskan diri pada usaha pembiayaan, baik pembiayaan peralatan telekomunikasi (hand phone, smart phone), elektronik , home appliance, dll, dengan dengan suku bunga bersaing.

Pendiri sekaligus President Director PT.Excel Trade Indonesia Mr. Rudy Salim, mengatakan, kami mampu memberikan warna dan nilai plus tersendiri pada pasar pembiayaan di Indonesia. Road to Market yang digunakan adalah melalui fasilitas online internet. Hingga kini, kami memiliki 1 kantor pusat di Jakarta dan 7 kantor cabang di Indonesia, yaitu: Bandung, Lampung, Semarang, Surabaya, Makasar, Bali dan Yogyakarta.

“Visi kami, menjadikan setiap konsumen mampu memiliki peralatan/barang dengan perantara pembiayaan melalui PT Excel trade Indonesia. Sedang misinya: menjadi partner pembiayaan yang terpercaya untuk semua orang/konsumen Indonesia dengan motto ‘YOUR EXCELLENT TRADE PARTNER’,” ungkapnya.