Kamis

Advantcare Pte Ltd & Island Hospital

Seminar “Wealth & Care”

Advantcare Pte Ltd (perusahaan medis Singapura) dan Island Hospital (dari Penang Malaysia) menyelenggarakan seminar bertema “Wealth & Health”, Minggu (26/9) di Aula Perhimpunan Perantau Pematang Siantar, Muara Karang.

Seminar membahas 3 penyakit beserta penaggulangannya dengan pembicara, Direktur Advantcare Services Pte Ltd-Singapore dan Direktur Island Hospital Malaysia. Pembicara lain adalah tiga dokter spesialis dari Island Hospital, yaitu: dr. JK Yeoh-Cardiologist (topik; heart disease/penyakit jantung), dr. Aoron Liem-Orthopaedic & Sports Injury (topik; Arthritis/sakit tulang) dan dr. Goh Tiong Meng-Surgeon (topik; cancer/kanker).

Advantcare adalah perusahaan yang bergerak di bidang medis dan berpusat di Singapura, menyediakan jasa pelayanan kepada pasien yang hendak berobat ke luar negeri, baik itu di Singapura, Malaysia maupun China.

Selain itu, Advantcare juga bergerak dalam bidang produk kesehatan seperti krim glucosamine, mesin MRI, dan juga e-consult (pasien di Indonesia bisa berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis di Singapura/Malaysia melalui penanganan bersama dengan dokter di Indonesia).