Sabtu

KBL Daan Mogot Baru

Student's Evaluation & Performance

Beberapa waktu lalu bertempat di Center Court Mall Matahari Daan Mogot Baru, KBL Daan Mogot Baru menggelar “Student's Evaluation & Performance”.

Pemilik KBL Daan Mogot Baru Kristin Sinjaya, mengatakan acara evaluasi digelar rutin setiap 4 bulan sekali dengan tema berbeda dan terbuka untuk pengunjung mal. Acara evaluasi kali ini bertema “Cintai Nyanyian Negeri Sendiri Edisi Lagu-Lagu Indonesia”. Tidak lupa kami juga mengundang orang tua dan saudara murid, Chief Instructure dan guru-guru KBL.

“Jadi sesuai tema, semua peserta yang hadir ± 55 murid (anak s/d dewasa) menyanyikan lagu-lagu Indonesia. Saya merasa kagum setelah menyaksikan penampilan mereka satu-persatu di atas panggung, penuh percaya diri dan sudah menguasai teknik vokal. Hal ini sesuai dengan misi acara ini, yaitu untuk menempah kemahiran dalam tarik suara dan membina mental mereka tampil di depan publik,” terangnya.

Di tengah-tengah berlangsungnya acara, pihak Pengelola KBL Daan Mogot Baru tidak lupa membuat surprise untuk Chief Instructure—Lucky Tampilang yang pada saat bersamaan merayakan hari ulang tahunnya.