Sabtu

Aston Cengkareng City Hotel & Conference Center

Santun Anak-Anak Panti Asuhan

Pihak Pengelola Aston Cengkareng City Hotel & Confrerence Center menggelar acara berbuka puasa bersama anak-anak Yayasan Uswatun Khasanah, Diamond Ballroom Aston Cengkareng, Kamis (26/8).

Bapak Muhammad Siddik selaku ketua Yayasan Uswatun Khasanah pada kesempatan ini memberikan kata sambutan dan menerima bingkisan secara simbolis dari Aston Cengkareng yang diserahkan langsung oleh bapak Arief Budi Prakosa selaku General Manager Aston Cengkareng di diamond Ballroom.

Pada kesempatan ini tamu undangan mendapat siraman rohani dari Ustad’z H.A.Zabidi Maemun, Lc. Sebelumnya, anak-anak Yayasan Uswatun Khasanah juga menyumbangkan Hadroh sebagai hiburan sebelum berbuka puasa dan dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah yang juga dipimpin oleh Ustad’z Zabidi Maemun.

“Kegiatan ini yang diadakan Aston Cengkareng ini adalah bentuk rasa sayang kita terhadap sesama terutama bagi saudara kita yang patut dikasihi, karena dari setiap rejeki kita ada rejeki orang lain. Acara ini juga diharapkan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat kita akan indahnya berbagi bersama,” jelas Astrid R. Agustin selaku DOS Aston Cengkareng di sela-sela acara berbuka.