Selasa

Viena Tour

Vietnam Menakjubkan

Sekali-sekali penggila traveling perlu menengok keindahan negeri seberang. Salah satu tujuan yaitu Vietnam, menawarkan segudang pilihan keindahan lokasi wisata.

Salah satu penyelenggarakan tour ke Vietnam adalah Viena Tour. Beberapa obyek wisata di Vietnam bisa Anda saksikan selama 4 hari 3 malam, yaitu Ho Chi Minh - Vung Tau Beach - My Tho Mekong Delta - Chu Chi tunel - City tour Ho Chi Minh.

Vung Tau Beach—wisata pantai dan menyusuri bukit Tuhan Yesus sambil melihat patung Tuhan Yesus terbesar ke 2 setelah Brazil. Setelah itu Anda menuruni bukit dan melanjutkan perjalanan untuk menaiki kereta gantung listrik menyusuri suatu bukit yang cukup tinggi untuk menikmati keanggunan pantai Vung Tau dari udara.

Selesai bermain di pantai menuju perjalanan pulang dan Anda akan berhenti di tempat pasar peternakan susu sapi (kota Long Thanh) setelah itu melanjutkan kembali perjalanan pulang ke Kota Ho Chi Minh Hotel, acara bebas.

Keesokan harinya Anda pun di ajak menyusuri sungai My Tho (sungai Mekong Delta) dengan perahu selama 1.5 jam. Anda tidak hanya menyusuri sungai tapi juga berhenti di di suatu pulau, tempat penduduk asli Vietnam bermukim sambil melihat keahlian mereka membuat kerajinan tangan dari pohon kelapa lalu menikmati minuman Teh madu dan buah buahan dengan gratis.

Tidak hanya itu, Anda mendengarkan music dan tarian Tradisonal Vietnam serta melihat pembuatan dodol kelapa, lalu melanjutkan perjalanan menaiki perahu sampan menelusuri anak sungai kecil Mekong dengan mendayung ( 1 perahu muat 4 orang).

Tak kalah menarik dengan My Tho, Anda pun bisa menyaksikan Cu Chi Tunel untuk melihat sejarah perang antara Vietnam - Amerika Menyusuri Terowongan di bawah Tanah, untuk persembunyian tentara Viet Cong pada jaman dahulu perang.

Setelah itu sore harinya Anda mengunjungi Museum perang, Gereja Cathedral untuk foto - foto (City Tour) setelah Selesai, Anda akan diantar ke Bandara Tan Song Nhat dan Kembali ke Indonesia.