Sabtu

Berkat Interior

Produk Berkualitas Harga Ekonomis

Kualitas bagus dan banyak pilihan adalah motto yang dipegang teguh Berkat Interior dalam menjalankan usahanya. Motto tersebut sesuai dengan gambaran produk yang ditawarkan(Onna, Window Covering dan Door Partition).

Dari sekian banyak produk yang ditawarkan, Onna merupakan salah satunya. Merek dagang yang diambil dari PT Onna Prima Utama ini, telah berdiri sejak 1975 silam di Surabaya. Seiring perkembangannya, barulah pada tahun 1981, Onna berdiri di Jakarta.
Melihat pengalaman Onna yang sudah 33 tahun tersebut, pemilik Berkat Interior, Robby Muliawan, membuka mata dan langsung mengadakan kerja sama melalui sistem waralaba dengan Onna. Hingga akhirnya, Berkat Interior dibuka pada 9 Maret 2008 di Kompleks Ruko Taman Palem Lestari, Cengkareng.

Segala sesuatunya dipersiapkan dengan mengikuti standar Onna. Dari segi tampilan toko, harga barang yang ditawarkan, hingga pelayanan pada customer.

Menurut Robby, produk interior dianggap baik dan bagus apabila telah memenuhi beberapa alasan seperti, telah memenuhi fungsinya dengan baik, harga murah-ekonomis-efesien dan tahan lama, tampak indah- secara estetis menyenangkan, dan dapat menimbulkan kembali perasaan serta ingatan akan suatu waktu dan tempat- yang membawa arti.

Dalam toko ini, pengunjung akan melihat banyak pilihan jenis barang dan corak. Seperti halnya produk blinds dengan variasi UV Blinds, Lipat Blinds, Roller Blinds, Wooden Blinds, dan lainnya. Ada juga produk Shower Screen, Lipat Insect Screen, PVC Folding Doors, Insect Screen Karet & Magnet, Exona Security Doors, serta masih banyak lagi.

Kelebihan yang ditonjolkan Onna ada pada kualitas barang dengan harga yang relatif terjangkau dan disesuaikan dengan jenis barangnya. Onna diproduksi menggunakan mesin handal dari Perancis dengan bahan baku asal Taiwan dan USA.

“Jenis produk interior yang banyak diminati sekarang ini adalah kasa nyamuk magnet dan roller blinds. Itu karena kebutuhan fungsional, segi tampilannya yang simpel, dan produknya yang selalu memperhatikan trend terkini,” kata Robby.

Onna memberikan garansi servis hingga 5 tahun dan diskon yang berbeda-beda untuk semua produk Onna. “Syaratnya harus ada stiker khusus asli pabrikan Onna,” ucap Robby.