Sabtu

Son & Pson

Trend Interior Klasik Modern dan Minimalis Futuristik

Desain klasik modern dan minimalis dewasa ini lebih banyak diminati, karena ditinjau baik dari sisi biaya maupun perawatan lebih efisien. Dalam hal ini Son & Pson hadir dengan konsep klasik modern dan minimalis futuristik yang lebih dinamis dengan memadukan permainan warna, motif, dan pengkombinasian elemen-elemen kayu, kaca dan logam, mengikuti perkembangan trend.

PT. Son & Pson Indonesia pada awalnya hanya bergerak di bidang interior dan arsitektur. Di bawah tim Joan Satrio selaku owner, Son & Pson telah mengerjakan beberapa proyek yang sebagian besar berada di daerah selatan seperti pondok indah dan apartemen-apartemen mewah, antara lain Capital, Pakubuwono dan Kemang Mansion, yang memiliki selera dan tuntutan kualitas yang tinggi.

Namun seiring dengan permintaan proyek di daerah Utara yang semakin meningkat terutama di PIK dan sekitarnya, maka Son & Pson meresmikan kantor dan show unit yang berlokasi di Rukan Eksklusif C/16, sebelah BCA seberang waterbom dengan workshop di kawasan kapuk Cengkareng.

Untuk memberikan pelayanan dan kemudahan yang maksimal bagi para customer nya, Son & Pson juga melayani transaksi jual beli properti. Dengan demikian konsep One Stop Property yang digagas oleh salah satu pimpinan Son & Pson, Kris Haryanto, memudahkan customer untuk langsung merenovasi konstruksi rumahnya dan konsultasi design interior setelah melakukan pembelian rumah, ruko ataupun kavling.

Iapun berpromo, tidak perlu budget tinggi untuk menghadirkan design interior berkelas dunia dengan material yang berkualitas. "Dengan profesionalisme dan kreatifitas designer kami, banyak pilihan material yang efisien namun sesuai dengan design keseluruhan. Karena material mahalpun tidak menjamin apabila penggunaannya tidak harmonis. Dan yang terpenting, terletak pada kualitas finishing dan daya tahan. Dengan demikian harga yang kami tawarkan lebih reasonable dengan design yang optimal", ujarnya.

Bicara gaya desain interior yang diusung Son & Pson, yaitu Klasik modern dan minimalis futuristik, aplikasinya ada dalam permainan warna, motif dengan pengkombinasian elemen-elemen kayu, kaca dan logam, mengikuti perkembangan trend, seperti: penggunaan cermin dan grid stainless. “Bahkan ada beberapa material seperti wallpaper dan HPL yang kami impor langsung secara eksklusif,” tambahnya.

Adapun proyek-proyek dengan konsep klasik modern yang sedang dikerjakan saat ini, salah satunya adalah pengerjaan lounge, diskotek, kafe dan karaoke di salah satu hotel bintang 4 di daerah Cikarang, Bekasi, dan beberapa proyek di perumahan Bukit Golf Mediterania dan Garden House PIK. Sedangkan untuk minimalis futuristik yang sedang dikerjakan adalah proyek apartemen di Kemang Mansion.

"Pada sesi konsultasi awal, kami selalu menggali terlebih dahulu selera dan keinginan customer, kemudian baru kami sesuaikan dengan design yang kami tawarkan, dalam bentuk 3D. Biasanya pada pertemuan berikutnya hanya tinggal revisi-revisi minor saja untuk penyesuaian", tutupnya.

Bagi Anda yang berminat menggunakan jasa design interior Son & Pson, saat ini mereka menyediakan 2 pilihan design sesuai budget, yaitu Grade A (design ekslusif dengan material premium) dan Grade B (design atraktif dengan material lebih ekonomis).