Selasa

Sinotif

Cepat, Tepat dan Benar

Jika telah mengetahui teknik dasar pemecahan soal jawaban secara cepat, tepat, dan benar, tidak ada pelajaran yang sulit dimengerti untuk dipecahkan.

Tidak ada siswa bisa dengan sendirinya dalam menjawab setiap soal pelajaran tanpa mengetahui rumus pemecahannya terlebih dulu. Jika bisa, berarti sebelumnya mereka sudah mempelajari sekaligus menguasai teknik pemecahan soal tersebut di bimbingan belajar (bimbel).

Sinotif Bimbel, bimbel yang berlokasi di Rukan Cordoba PIK ini, membuka kelas kursus semi privat mata pelajaran, Matematika, Fisika, dan Kimia untuk siswa SD, SMP, dan SMA (nasional, nasional plus, dan internasional). Keuntungan semi privat (1 guru mengajar 5 siswa), agar setiap siswa mendapat perhatian lebih dan fokus.

Mengapa harus mengikuti kurus di Sinotif Bimbel? Karena fakta membuktikan, Sinotif Bimbel mempunyai bank soal lengkap sesuai standar sekolah bertaraf apapun. Bank soal berfungsi untuk memprediksi soal-soal yang akan diujikan. Sehingga nantinya siswa lebih siap dalam menghadapi setiap ujian.

Sinotif Bimbel memiliki jajaran guru profesional, berkomitmen, dan berstandar tinggi. Mereka sangat menguasai semua rumus trigonometri, diferensiasi, dan integrasi. Cara mereka menjelaskan materi pelajaran mudah dicerna siswa. Jika ada pertanyaan dari siswa, guru langsung sigap menjelaskan pemecahan soal dengan banyak cara sampai siswa mengerti betul. Bahkan, apabila siswa ada ulangan mendadak, jadwal bimbel bisa diganti mengikuti waktu siswa.

Ada beberapa alasan mengapa Sinotif bisa meningkatkan nilai siswa di sekolah. Karena, menyedikan modul belajar sesuai dengan kebutuhan dan tingkat kesulitan yang dirasakan siswa, bisa membuat siswa menguasai 1 bab dalam satu kali pertemuan, menyediakan soal sampai tingkat sub bab terkecil yang dibutuhkan siswa.
Sebagai informasi, saat ini Sinotif Bimbel membuka pendaftaran siswa baru, dan gratis biaya pendaftaran.