Selasa

Ray White Citra Garden 2

Resmi Beroperasi

Sabtu, 31 Juli 2010, Ray White Citra Garden 2 resmi beroperasi. Salah satu agen properti terbesar di Indonesia ini, menempati lokasi di Ruko Citra Niaga, Cengkareng.
Hadir dalam peresmian tersebut, CEO Ray white Indonesia, Johan Boyke Nurtanio, COO Ray White Indonesia, Sari Dewi, Manager Ray White Citra Garden 2, Pulus Kusumo, principal dan manager Ray White Jatabek, staf Ray White, dan rekan dari bank.

Acara diawali dengan kata sambutan dari CEO Ray white Indonesia, Johan Boyke Nurtanio. Dalam prakatanya, Boyke memberikan paparan mengenai perkembangan yang telah dicapai oleh Ray White Indonesia. Pun mengatakan bahwa bisnis dan perkembangan properti ke depannya, masih akan prospektif dan tetap menjanjikan.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pembacaaan doa oleh Paulus Kusumo dan pemotongan tumpeng yang diberikan pada Johan Boyke dan Sari Dewi.

Selesai foto bersama, makan siang menjadi acara berikutnya. Dalam sesi tersebut, para petinggi, manajer, staf Ray White, dan para undangan, berbaur menjalin percakapan yang cukup hangat.

Ray White Citra Garden 2 dilengkapi dengan berbagai fasilitas multimedia dan ruang presentasi yang nyaman. Bahkan, di sisi luar kantor bagian timur, terpampang layar berukuran 5 X 2m yang berisi berbagai listing properti. Layar tersebut diproyeksikan melalui proyektor dari dalam kantor.

“Setiap malam, semua orang yang lewat sini, bisa melihat berbagai properti yang sedang kita pasarkan melalui fasilitas multimedia tersebut,” kata Paulus Kusumo.
Melihat fasilitas dan kapasitas gedung tersebut, tidak heran bila Ray White Citra 2 dinobatkan sebagai “Best Presented New Office” dan juga “Best Presented Office” dari Ray White Indonesia.

Fokus penjualan properti Ray White Citra 2 masih di daerah Citra 2 dan sekitarnya. “Pada dasarnya, kami bisa menjual di mana saja. Tapi, untuk sekarang ini, polanya dibatasi hanya di Citra 2 dulu. Bila melebar ke luar, kami paling hanya sekitar Jakarta Barat,” jelas Paulus yang pernah menjadi anggota dari Alan White Club (kelompok top marketing dalam lingkup Ray White).