Selasa

Kiddie Planet

Buka Cabang Baru di PIK

Kiddie Planet gelar grand opening, Sabtu (24/7). “Bertema “Ready Set Go”, berarti bahwa kami siap bekerja dengan di bukanya Kiddie Planet ini,” terang School Coordinator Kiddie Preschool, Sapna Bhatia.

Ia pun menambahkan, Kiddie Planet PIK adalah cabang pertama kami dan tidak banyak preschool seperti kami di sini yang pure menggunakan metode montessori dengan tradisional.

Pada kesempatan ini digelar ragam acara yang terbagi 2 sesi. Sesi 1 buat anak-anak, sedang 2 buat orangtua siswa.

Pada sesi 1, pihak sekolah memberikan penerangan kepada orang tua siswa tentang benefit Metode Montessori di Kiddie Planet. Salah satu benefit itu: semua pekerjaan yang dilakukan anak-anak dengan Montessori adalah direct dan indirect concentration. Selanjutnya, para orang tua diajak berkeliling melihat kondisi dalam sekolah (mulai dari lantai 1-4)

Lain sesi 2, terdapat ragam acara untuk anak-anak di antaranya: music movement, mini gym, looking friendship salad, face painting, dan puppet show.

Menariknya, pada sesi ini ada permainan “circle”—apa yang anak hadapi di sekolah. “Di sini mereka membuat good morning, dansa, dll. Hal tersebut juga tidak terlepas dari misi kami yaitu learning dan fun jadi anak-anak belajar harus ada funnya juga,” tutupnya.