Selasa

OT Luncurkan FitActive

Berdasarkan atas kebutuhan manusia akan kelengkapan nutrisi tersebut, terutama bagi manusia aktif, OT meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu FitActive. ” FitActive hadir untuk mendukung manusia aktif masa kini agar dapat mempergunakan 16 jam aktif-nya dengan maksimal,” jelas Yuna Eka Kristina, Public Relations Manager OT.

” Keterbatasan dalam me-manage waktu dan kurangnya nutrisi bagi tubuh merupakan dua faktor utama yang menyebabkan manusia tidak dapat mengisi 16 jam aktifnya dengan baik. Oleh karena itu, OT meluncurkan FitActive dengan kandungan 16 nutrisi ekspress yang melengkapi kebutuhan gizi seseorang,” lanjutnya.

FitActive, merupakan MINUMAN NUTRISI PERTAMA DI INDONESIA. Dalam satu botol FitActive, bisa didapatkan 16 nutrisi yang diperlukan tubuh yaitu vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B12, C, D, E, Calcium, Phosporus, Iron, Magnesium, Sodium dan Potasium, dan diperkaya dengan sari buah asli untuk menambah kesegarannya.

”Kini, kita tidak perlu bingung lagi memikirkan bagaimana memenuhi sekian banyak nutrisi yang diperlukan tubuh untuk beraktivitas. Dalam 1 botol FitActive terkandung 16 nutrisi ekspress yang membantu pikiran dan tubuh agar tetap fit dan aktif untuk menghasilkan 16 jam terbaik. Dengan FitActive, fit-kan tubuhmu, Aktifkan Hidupmu,” pungkas Yuna menutup rangkaian acara.