Selasa

Standard Chartered

Resmikan Tiga Kantor Cabang Baru

Standard Chartered Indonesia meresmikan tiga kantor cabang baru di Jakarta secara serentak dalam satu hari yang terdiri dari kantor cabang di Tomang, Puri dan Pantai Indah Kapuk.

Peresmian tiga kantor cabang baru ini merupakan gelombang pertama peresmian kantor cabang baru di Jakarta. Sekaligus menandai telah dimulainya rencana Standard Chartered Indonesia untuk menggandakan jumlah kantor cabangnya di Indonesia hingga akhir 2010.

Hingga awal tahun 2010 ini, Standard Chartered memiliki 13 kantor cabang di enam kota besar di Indonesia. Kini, Standard Chartered merencanakan untuk meningkatkan jumlah cabang hingga 25 kantor cabang di tujuh kota besar di Indonesia hingga akhir tahun 2010 atau penambahan 12 kantor cabang baru.

Peresmian kantor cabang baru yang pertama dari keseluruhan 12 kantor cabang baru tersebut, telah berlangsung di Kompleks Darmo Boulevard di Surabaya pada awal bulan Juni 2010 lalu.

Usai peresmian tiga kantor cabang baru di Jakarta, akan diresmikan pula beberapa kantor cabang baru lainnya di berbagai kota besar di Indonesia hingga akhir tahun ini.

Standard Chartered Indonesia juga berencana untuk merekrut 500 karyawan baru, serta memperkenalkan berbagai produk dan layanan baru consumer banking hingga akhir tahun 2010.