Selasa

Cimory Hadir di Muara Karang

Cimory—penyedia susu segar kini hadir di Muara Karang (6/8) lalu. “Cimory Muara Karang cabang ke 5 kami dan nanti (25/8) Cimory juga akan buka di Pesanggrahan, Jakarta Barat,” terang Business Unit Manager Cimori Muara Karang, Lidya Halim.

Selain susu segar, Cimory juga menyediakan cake, cookies, yogurth, dan beberapa produk olahan seperti Kanzler, Rollado, dan So-Lits. “Kami juga kami luncurkan produk baru “Milkpau”, menggunakan susu segar 100% tanpa air.

Susu Segar Cimory mampu bertahan paling lama 2 Minggu, dan kualitasnya menjadi lebih bagus apabila berada di dalam lemari es. Saat ini untuk susu segar diskon 10%, yogurth 20%, Kenzler 10% dan Milkpau 20%, sedang roti dan cake 20%.

Harapan kami, kata Lidya, dengan hadirnya otlet Cimori di sini, kami bisa lebih menjangkau konsumen yang berada di Muara karang dan sekitarnya. Susu segar cepat sampai depan pagar rumah mereka. Bahkan untuk delivery kami menaruh susu segar dalam box khusus (cooler box), dengan itu suhu susu segar tetap terjaga.