Selasa

PT.Tritunggal Cahaya Abadi

Penyedia Perangkat Infotek & Keamanan

Pada awal tahun 2009, PT. Tritunggal Cahaya Abadi (PT.TTCA) bergerak di bidang informasi teknologi, multimedia, dan penyediaan alat-alat keamanan seperti akses kontrol untuk pintu, CCTV, alarm system, Biometric Fingerprint, dll.

Dalam bidang informasi teknologi sendiri, PT. TTCA menyediakan software untuk usaha. Software ini dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan usaha. “Software ERP kami, dapat di-customized sesuai dengan kebutuhan bisnis. Berbeda dengan software ERP yang dijual bebas di mana software tersebut tidak dapat dimodifikasi dan mengakibatkan kerugian pada pihak customer karena ketidaksesuaian software dengan bisnis yang dijalankan,“ ujar salah satu direktur PT. TTCA, Andre Setiawan.

PT. TTCA sangat mengerti dengan adanya kemajuan informasi dan teknologi yang terjadi akhir-akhir ini. Internet sangat memegang peranan penting dalam setiap aspek, terutama untuk bidang usaha. Maka dari itu, PT. TTCA juga menyediakan jasa pembuatan website perusahaan-perusahaan, baik besar maupun kecil.

Rumah adalah tempat untuk beristirahat dan melepas lelah. Sangat tidak nyaman kalau keadaan rumah sendiri itu mencekam karena tindak kriminalitas seperti pencurian, perampokan, penculikan bahkan sampai ada yang dibunuh. Semua itu mungkin saja terjadi di rumah Anda sendiri,” menurut salah satu Direktur PT. TTCA, Nathania.

“Dengan adanya CCTV dan perangkat keamanan lainnya, maka tidak perlu dikuatirkan lagi. Karena dengan memasang CCTV di rumah, maka Anda dapat memantau keadaan rumah secara berkala,” tambah Jordan Kwee, yang juga merupakan salah satu direktur PT. TTCA.

Dengan menggabungkan usaha, kemampuan dan pengetahuan, PT. TTCA telah tumbuh menjadi pencetus sistem integrasi dan penyedia solusi dalam bidang Teknologi Informasi, Multimedia dan Keamanan Industri.

Dalam mengembangkan usahanya, PT. TTCA juga menjalin kemitraan dengan vendor kelas dunia yang unggul dalam bidang produk dan jasa teknologi informasi. Sekaligus sebagai solusi terbaik untuk keamanan industri yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan unik dari masing-masing pelanggan.