Selasa

Cornell Language Center

Satu-satunya di PIK dan Muara Karang

Pentingnya penggunaan bahasa Inggris menyadarkan setiap orang bahwa bahasa internasional ini adalah jendela untuk menguasai dunia. Sekaligus berkomunikasi dengan bangsa lainnya di dunia dari berbagai benua.

Banyak berdirinya tempat kursus bahasa Inggris di komunitas kita, membuktikan bahwa minat memelajari bahasa ini, cukup besar.Pilihannya adalah Cornell Language Center sebagai satu-satunya lembaga kursus bahasa Inggris di PIK dan Muara Karang yang merupakan AUTHORIZED TOEFL IBT CENTER.

Kelas bahasa Inggris yang dibuka Cornell Language Center meliputi: TOEFL Preparation Course, IELTS Preparation Course, English for Bussiness Purpose, General English for Conversation, English Tuition for Business Subject, dan Intensive English for Academic Purpose.

Preparation course untuk berbagai ujian atau tes bahasa Inggris internasional yang populer di Indonesia antara lain IELTS, TOEFL, dan TOEIC. “Kursus persiapan ini, cocok bagi Anda yang ingin mengikuti tes IELTS, TOEFL maupun TOEIC untuk tujuan apa pun. Baik untuk melanjutkan pendidikan di negara lain, pindah keluar negeri, melamar pekerjaan, maupun sekedar ingin menguji kemampuan bahasa Inggris Anda,” jelas Manager Cornell Language Center, Arief Antakusuma.

Arif menambahkan, selain menyelenggarakan tes TOEFL, tujuan kami adalah memaksimalkan potensi berbahasa Inggris setiap siswa. Kami tidak hanya memberikan segala informasi yang diperlukan untuk menghadapi tes tersebut, tapi juga cara meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris secara keseluruhan.

Kemampuan berbahasa Inggris secara keseluruhan meliputi kemampuan reading, listening, speaking, dan writing. “Dengan mengikuti kursus bahasa Inggris di Cornell, kami membantu siswa akan bisa menguasai keempat kemampuan tersebut. Itu karena kami bisa mengetahui letak kelemahan berbahasa Inggris semua siswa. Tentunya akan kami perbaiki kelemahan itu dan kami buat mereka menjadi pede dalam pengunaannya,” tutupnya.

Unknown mengatakan...

Saya butuh privat bahasa inggris saat ini untuk bisa bekerja di Netherland sekarang berdomisili di grisenda. Bolehkah saya peroleh no. WA untuk minta informasi selanjutnya. Terima kasih