Selasa

Elleson Music School

Fun & Learning dengan Boneka Komposer


Musik menciptakan suasana rileks, nyaman, dan mampu merangsang stimulus otak dan menyeimbangkan otak kanan dan otak kiri. Tak heran jika musik disukai banyak orang dari anak kecil sampai orang dewasa.

Mendekatkan musik dari kecil akan membentuk karakter, kepribadian, dan kreativitas anak. Tapi mengolah kemampuan bermusik bukan hal mudah. Selain bakat, bimbingan orang tua dan pengajar musik profesional, penting dalam mendisplinkan Anda yang berminat atau hobi dengan musik.

Elleson Music School, tempat kursus musik yang berlokasi di Ruko Citra Garden 2 Ext di Cengkareng ini, menawarkan kursus musik seperti piano, keyboard, guzheng, violin, guitar, drum, dan vocal. Ada juga pelajaran Theory of Music, History of Music, Aural Training, Preparation for Examination, dll.

Elleson Music School berafiliasi dengan International Examination The Associated Boards of Royal Schools of Music, London, Curriculum Based on US, Australia & United Kingdom.

“Kami mengusung konsep fun & learning. Misalnya dalam kelas Music for Little Mozart, di sini anak-anak diajak berpetualang dalam mempelajari musik-musik. Di sini, anak-anak akan diajarkan: singing, listening, music appreciation, music movement, dan rhythm activities,” terang Pimpinan Elleson Music School, Yumiko.

Uniknya, di dalam buku panduan belajar musik di kelas ini, memakai karakter boneka-boneka lucu dengan nama para komposer musik klasik. “Maksud karakter boneka tersebut adalan karena boneka selalu mengagumi dan menghibur si tuan rumah,” ungkapnya.

Selain memberikan pelajaran bermusik, Elleson pun menyediakan alat-alat dan seluruh keperluan yang dibutuhkan dalam bermain musik, seperti piano dengan merk Samick, Kawai, dan Pearl River.