Selasa

Anton Hair Design

Disukai Keriting Digital dan Coloring-nya

Tatanan rambut yang sesuai dengan karakter bentuk wajah akan menjadikan tampilan wajah seseorang menjadi menarik dilihat.

Berlokasi di Jalan Taman Palem Lestari Cengkareng, Anton Hair Design melayani berbagai jasa kecantikan seperti, creambath-blow, cuci blow biasa, cuci blow variasi, sanggul, bonding, smoothing, pedicure, manicure, refleksi, keriting bulu mata, color, color-highlight, keriting, keriting digital, keriting wonderwave, dan make up-blow. Semua layanan salon yang ditawarkan berkisar dari Rp 25 ribu – 400 ribu.

“Macam produk layanan salon di sini mendapat respon positif dari para pelanggan, khususnya ibu rumah tangga dan remaja, padahal kami baru beroperasi 29 Juli lalu. Anton Hair Design di Taman Palem adalah cabang ke 3 setelah cabang Taman Ratu dan Jalan Jelambar,” ungkap pengelola Anton Hair Design, Theodora.

Keunggulan kami, lanjut Theodora, ada pada produk layanan coloring dan cutting. Semua itu karena kami punya tim coloring yang semuanya sudah melalui proses sekolah coloring di L’oreal Professionnel. Begitu juga dengan keriting digital seperti yang banyak disukai konsumen Anton Hair Design di Jelambar.

“Pengamatan kami, pergeseran gaya hidup telah menjadikan coloring/pewarnaan rambut menjadi bagian dari penampilan. Fungsi pewarnaan rambut yang semula untuk menutup ‘uban’, kini menjadi trend dengan bebagai warna pilihan menarik,” lanjutnya.
Hasil dari pengerjaan coloring di Salon Anton, memerlihatkan warna rambut yang tetap natural, tekstur rambut menjadi lebih tegas, rambut terlindungi, dan mendapat kilau sempurna warna yang terlihat di bawah sinar.

Harapan Theodora, kehadiran Salon Anton di Taman Palem dapat menjangkau semua lapisan masyarakat, golongan, dan usia. Dia memastikan, demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan, kami selalu melakukan yang terbaik untuk mereka.