Selasa

Momoko

Rangsang 5 Panca Indera

Mainan bertujuan untuk menyenangkan si buah hati. Namun, mainan juga salah satu cara ideal untuk meningkatkan perkembangan anak lebih lanjut dan mendorong beberapa kemampuan positif pada anak.

Aktivitas otak anak-anak pada saat usia dini, terutama usia 2 - 5 tahun, sangat tinggi dan cepat sekali menyerap. Permainan yang Anda berikan, bisa memengaruhi potensi belajar pada anak. Ciptakan taman bermain untuk merangsang aktivitas anak.
Semua anak, terutama balita, tentunya senang bermain. Sebagai orang tua, kita harus bisa memilih alat permainan yang disukai oleh mereka. Bukan hanya asal mainan, tapi juga yang berfungsi untuk mendidik mereka.

Koleksi alat permainan anak bersifat edukatif di Momoko misalnya, dirancang untuk merangsang ke-5 panca indera (pendengaran, penglihatan, perabaan, pembauan, dan pengecapan) bayi dan anak-anak.

“Alat permainan edukatif yang ditawarkan Momoko adalah untuk bayi baru lahir hingga anak-anak usia 5 tahun. Semua koleksi alat permainan edukatif anak yang kami jual, pada intinya bertujuan untuk merangsang ke-5 panca indera,” kata Pemilik Momoko, Julytien Pangestoe.

Selain itu, alat permainan edukatif Momoko juga mampu merangsang gerak kasar dan halus (kaki, tangan, jari-jari), mengajak berkomunikasi, serta merangsang perasaan yang menyenangkan dan pikiran anak-anak.

Rangsangan untuk bayi yang dilakukan sejak lahir secara terus-menerus, bervariasi, dengan suasana bermain dan kasih sayang, akan memacu berbagai aspek kecerdasan anak (kecerdasan multipel) seperti kecerdasan logika-matematik emosi, komunikasi bahasa (linguistik), kecerdasan musical, gerak (kinestetik), visuo-spasial, dan seni rupa.
Sebut saja alat permainan edukatif seperti Baby Mickey Musical Night Light. Jari si bayi dilatih untuk menyentuh dan menekan tombol agar terdengar musik. Tak jauh berbeda dengan alat permainan edukatif di atas, Chickadee Crib Rall akan keluar bunyi suara ayam sebagai pengantar tidur si kecil. Selain itu, Light Flash To The Music lebih kepada kotak musik berbentuk gitar mini dan akan terdengar suara musik Elmo dengan diselingi sinar lampu.

Tersedia juga Fisher Price yaitu alat permainan edukatif yang dimainkan oleh si bayi di dalam air. Mereka akan merasa senang dan gembira saat berada di dalam air. Tentu si bayi dapat menikmati interaksi yang menyenangkan ini.

Pengakuan July, konsumen selama ini selalu mencari sesuatu terutama mainan terbaik untuk bayi atau anaknya. Biasanya, mereka membeli mainan buat dikasih ke cucu dan keponakannya. Harga mainan mulai Rp 50 ribuan - 1 jutaan.

Selain alat permainan anak edukatif, Momoko juga menyediakan produk makanan, pempers, tempat tidur, pagar pembatas untuk anak-anak, dan aksesoris lainnya.
Ada pemberian diskon setiap pembelian 50 ribu dan akan mendapatkan 1 stamp. Kumpulkan hingga 10 stamp dan akan mendapat potongan harga sebesar 30 ribu. Lain lagi bila Anda ingin menjadi member. Dengan belanja Rp 500 ribu, Anda akan mendapat potongan harga 5 % untuk item tertentu pada pembelian berikutnya.

Momoko
Centro Metro Broadway No.A 59
Jl.Pantai Indah Utara 2 PIK
Telp: 30010326-30010304