Selasa

Mathemagics

Cara Jenius Belajar Matematika

Pernahkah anak Anda mengalami fobia Matematika? Rasa tegang, stress, takut atau tidak nyaman semakin membuat anak-anak sulit memahami dan menyerap materi dengan mudah.

Kesan sulit belajar matematika seperti di atas tidak lagi berlaku di Mathemagics. Lembaga semi privat ini justeru membuat anak suka dan senang belajar matematika. “Mom, I really like Mathemagics. It’s so fun here,” kesan Ricky, salah satu murid yang merasakan les matematika di mathemagics.

Keunggulan Mathemagics selama ini bertumpu pada penerapan matherapy. Matherapy sendiri adalah sebuah metode yang memadukan teknik terapi edukatif guna mengatasi mental block pembelajaran matematika. Hal ini didasarkan pada riset mendalam mengenai cara kerja pikiran, otak, memori, psikologi, NLP, dan SALT (suggestive accelerated learning and teaching).

Selain itu matherapy juga berfungsi sebagai metode menghitung cepat yang sangat mudah dan praktis. Sehingga siswa dapat dengan mudah menyelesaikan soal-soal matematika yang rumit sekalipun. Di bawah bimbingan para pengajar yang mengantongi certified counselor dari Genius Learning Center membuat siswa belajar matematika dengan nyaman dan penuh stimulan. Ditambah alunan musik khusus brain wave yang terbukti meningkatkan aktivitas gelombang otak siswa.

“Kami memberikan kemudahan bagi murid belajar matematika. Di sini, tiap anak kami perlakukan secara personal. Sehingga mereka medapat hasil optimal. Sampai saat ini, Mathemagics menjadi satu-satunya kursus matematika yang menggunakan parenting sebagai basis pengajarannya,” ujar Miss Ning, pengelola Mathemagics Citra 2 Ext.

Menurut Ning, bimbingan secara personal diterapkan dengan memberikan cara belajar yang sesuai dengan tipe kepribadian dan gaya belajar masing-masing anak. Keunikan tipe ini, membuat para pembimbing benar-benar menghargai dan memaksimalkan cara belajar anak untuk cepat lancar dan maju. Di sini, anak-anak juga mendapatkan program pengembangan diri secara intensif guna membentuk cara pikir yang positif, keyakinan diri yang baik, dan rasa percaya diri yang sehat.

Mathemagics memiliki program belajar pre-Mathemagics bagi usia 4 tahun (pre-K) sampai dengan Mathemagics Advance (SMP) dan juga kelas intensif untuk persiapan bagi murid kelas 6 yang akan menghadapi Ujian Akhir Nasional.