Jumat

Willwin Music – Yamaha Music School

Timely Education For Your Precious Child

Kini Willwin Music School sebagai salah satu dealer Yamaha Music School yang berkualitas hadir lebih dekat dengan anda di daerah Cengkareng, di City Resort kompleks Rukan Malibu.


Willwin Music School menerapkan sistem pendidikan musik dengan kurikulum Yamaha yang sangat disesuaikan dengan perkembangan usia nak-anak. Anak-anak mulai pada usia 3-6 tahun adalah masa dimana kemampuan mendengarnya berkembang dengan sangat pesat melebihi perkembangan fisik lainnya seperti perkembangan kemampuan berbicara dan koordinasi motoriknya.

Berdasarkan inilah kurikulum Yamaha dirancang secara efektif oleh Yamaha Music Foundation Jepang untuk meningkatkan kemampuan mendengar, kemampuan bermain musik secara ekspresif dan kreatif, juga kemampuan mengapresiasikan musik, sehingga akhirnya dapat mencintai dan memainkan musik dengan penuh percaya diri.

Kurikulum Yamaha tersebut terakomodasi dalam kelas Music Wonderland (untuk usia 3-4 tahun), Junior Music Course (untuk usia 4-6 tahun), dan Children Electone Course (untuk usia 6-8 tahun).

Willwin music School mengajak para orangtua untuk memberikan kesempatan dan pengalaman bermusik yang tepat waktu kepada anak-anaknya. Kesempatan itu tidak akan berulang kembali seiring dengan pertambahan usia anak-anak. Sehingga, menjadi bekal kuat untuk pengalaman bermusik di masa mendatang, seperti yang dijelaskan oleh Bapak William Tan, Education Head Willwin Music.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kelas tersebut diatas hanya 2 kali Intake dalam setahun yaitu di Februari dan Agustus sehingga penting untuk tidak melewatkan kesempatan enrollment karena jumlah kelas yang terbatas dan hanya maksimal 10 murid perkelas.

Selain kelas diatas, Willwin Music juga memiliki kelas lain berupa; Piano, Electone, Keyboard, Gitar, Violin, Drum, Vocal, dan Keyboard. Keseluruhan kelas tersebut menggunakan standard kurikulum Yamaha yang sudah diakui dengan tenaga pengajar Yamaha yang berkualifikasi dan berpengalaman serta didukung dengan pemakaian alat-alat musik Yamaha yang berkualitas.

Terakhir, Bapak William Tan menambahkan bahwa keberhasilan bermusik anak-anak adalah suatu proses dari hasil kerjasama yang erat dan mesra antara sekolah musik berkualitas, berkomitmen, dan memiliki disiplin murid yang baik dengan dukungan orangtua yang tulus secara terus-menerus.