Jumat

Benjo Resto

Satu Pilihan di Muara Karang

Siapa yang tidak tau daerah Mura Karang. Daerah yang berada di kawasan Jakarta Utara ini menyimpan sejuta rasa bagi pecinta kuliner. Deretan depot makan, resto, dan kafé berjejer rapi di sepanjang jalan. Jika kebetulan berada di kawasan ini, Anda bisa menggali cita rasa berbagai menu makanan.


Seperti halnya Benjo Resto yang terletak di Jalan Muara Karang Raya ini. Di sana, terdapat berbagai menu dahsyat yang siap menggoyang lidah. Di antaranya, menu Crab Pinchi, Ikan Kebuli, Kepiting Saus Padang, Soup Asparagus, Steak, dan Spagheti.

Selain itu, tersedia pula berbagai pilihan steak & spagheti. Pun dengan menu eropa food, bistik serta vegetarian. Untuk menu minumanya, tersedia berbagai pilihan soft drink, aneka juice dan es unik seperti Es Buah Air Mata Pengantin dan Black Sweet.
Dengan fasilitasnya yang minimalis, tidak menjadikan resto yang mempekerjakan 10 orang karyawan ini dipandang sebelah mata.

Crab Pinchi (kepiting yang dimasak dengan saus spesial dengan aroma rasa nanas) siap menggoyang lidah Anda dengan sejuta kenikmatan kentalnya bumbu yang ditaburkan. Kesegaran kepiting dapat dipilih terlebih dulu untuk menentukan berapa ons Anda mampu melahapnya.

Menu ini dimasak dengan bumbu-bumbu yang diblender halus terlebih dulu dan dibakar selama 10 menit. Setelah itu, nikmatilah setiap bagian kepitingnya hingga jangan ada yang tersisa sedikit pun. Tambahan satu piring nasi, menjadi pendamping setia saat Anda menyantapnya.

Bila Anda hanya tertarik dengan kepitingnya saja, harga yang ditawarkan sekitar Rp 10.000/ons. Anda pasti sangat puas melahap menu ini. Dengan tampilan yang sangat menggoda, Anda patut mencobanya biar tidak penasaran.

Juga tersedia menu Ikan Kebuli (ikan yang dimasak dengan cabe kasar dengan aroma nanas dan bumbu spesial). Cabe yang dicincang kasar ditambah beberapa bumbu pilihan akan membuat lidah Anda siap bergoyang menahan rasa yang ditawarkan ikan ini.
Ikan segar yang telah diolah dan dibumbui dengan bahan yang dirahasiakan, membuat menu ini patut diperhitungan dalam memori makan Anda.

Jangan mengaku penggila steak jika belum mencicipi steak Benjo Resto. Daging steak-nya cukup berkualitas dan sebanding dengan harga yang ditawarkan. Rasa manisnya begitu kental berkombinasi serasi dengan steaknya. Dagingnya pun tidak alot dan yang paling penting, harganya murah meriah.

Begitu suapan pertama, sausnya yang lumer di lidah menambah nikmatnya menu ini. Rasanya sangat pas bercampur dengan daging yang empuk menggoyang lidah.

Dengan segala keunggulan dan fasilitas yang ditawarkan Benjo Resto, Anda tidak akan rugi dan merasa percuma menukarkan setiap lembar rupiah ketika menikmati menunya.