Jumat

Sumber Air

Harga Murah Khusus Pelanggan

Depot yang mulai berdiri tahun 2002 ini mengadopsi 7 kali proses filterisasi, sinar ultraviolet (UV), dan ozonisasi yang menjadi teknologi pengolahan air minum isi ulangnya.

Karena letaknya yang strategis, persis di sebelah pabrik pengolahan kelapa Ruko Taman Palem Lestari Blok A, depot isi ulang ini selalu ramai pesanan. Sehari bisa mencapai kurang lebih 200-300 galon.

Dalam menjalankan usahanya, Sumber Air yang dapat dikatakan semi-pabrik ini, selalu mengedepankan pelayanan dan kualitas bahan baku dan bahan jadi. Pelayanan dimaksimalkan dengan strategi “pelanggan telpon, barang langsung antar”. Ditambah lagi dengan rutinnya melaksanakan sistem pembersihan alat yang dinamakan dengan overhaul dan back wash.

Overhaul diartikan sebagai paduan dari merakit, servis, kuras, dan penggantian komponen-komponen pada alat jika harus diganti. Sistem ini biasa dinamakan “servis besar” dan diterapkan sekurang-kurangnya 6 bulan sekali. ”Ada juga backwash yang diterapkan tiap satu jam sekali,” kata Pemilik Sumber Air, Indra.

Dengan jumlah karyawan tetap sebanyak 6 orang dan kendaraan operasional 1 mobil ditambah 3 motor, depot ini telah memiliki pelanggan yang tersebar di wilayah Taman Palem Lestari, Citra 2 Ext, Citra 1, Citra 5, Citra 6, dan Mutiara Taman Palem.

Bagi pelanggan tetap Sumber Air pastinya akan berbahagia, karena depot ini memberikan harga spesial pelanggan yang semula Rp 3500 menjadi Rp 2000. Harga tersebut diberikan untuk konsumen yang sudah berlangganan selama 3 bulan.

Selain air isi ulang, depot ini juga menjual beberapa jenis barang kebutuhan seperti air isi ulang bermerk, gas, dan air gelas kardus. Sumber Air buka dari Senin - Sabtu pukul 07.00 - 19.00.