Jumat

Sehat Utama

12 kali Proses Penyaringan

Sesuai namanya “Sehat Utama”, tentunya kesehatan menjadi prioritas pertama yang diberikan pada konsumen. Depot air minum isi ulang yang berlokasi di Mutiara Taman Palem, Cengkareng, ini ingin memberi manfaat sehat air minum dengan melewati 12 kali proses penyaringan.

Layaknya depot lain, dengan teknologi sinar Ultraviolet (UV), Sehat Utama mampu menjual kurang lebih 50 galon/hari. Kebanyakan, konsumennya berasal dari Perumahan Mutiara Taman Palem dan pabrik, apartemen, serta rumah susun sekitar.

Ketika mengunjungi depot air isi ulang yang berdiri dari 2007 ini, paling terlihat adalah gambar galon besar di atasnya. Fungsinya sebagai simbol kalau tempat ini untuk isi ulang air galon. Selain itu, depot ini juga menjual gas dan air galon bermerek yang sudah dikemas.

Selain cara pengolahan yang canggih, Sehat Utama juga sering menawarkan promo menarik. Seperti yang sedang dilakukan dengan promo “tukar 8 kupon, gratis isi ulang 1 galon”. Tiap melakukan isi ulang, pelanggan akan mendapat satu kupon berwarna kuning. Kumpulkan sampai 8 kupon, maka pelanggan bisa menukarkannya dengan satu galon air isi ulang gratis. “Promo ini berlaku sampai akhir Desember 2008,” kata Pemilik Sehat Utama, Johan.

Sehat Utama juga menyediakan gas Pertamina asli, air galon bermerek, galon kosong jenis PC dibandrol Rp 35 ribu (plus air) dan PET Rp 28 ribu (plus air).

Menurut Johan, mendirikan air minum isi ulang ini hanya membutuhkan satu kali modal, terutama dari peralatan yang dipakai. Namun perawatan alat tentunya juga menjadi prioritas agar bisnis ini berjalan lancar ke depannya.