Jumat

Pure RO

RO dan Super Energy Water

Air bersih untuk kebutuhan air minum dari tahun ke tahun diyakini akan semakin sulit ditemukan. Padahal air adalah kebutuhan mendasar bagi manusia.

Berdasarkan hal itu, Pure RO, perusahaan penjual mesin penyaring air dan air isi ulang, memiliki alasan jelas untuk mengembangkan bisnis air minum di komunitas Pantai Indah Kapuk (PIK).

Pure RO menerapkan teknologi penyaringan yang modern. Filter yang disediakan menggunakan teknologi RO. Teknologi Reverse Osmosis (RO) merupakan proses eliminasi bakteri, mineral, dan racun berbahaya ke tingkatan level TDS paling rendah.

Selain itu, Pure RO juga akan menyediakan Super Energy Water (SEW). SEW adalah air yang telah diproses sedemikian rupa sehingga menjadi partikel air yang sangat kecil. Partikel air yang kecil akan mempermudah proses penyerapan air kedalam tubuh. Hal ini juga mengakibatkan pengeluaran racun dari dalam tubuh melalui air seni, keringat, dan tinja menjadi lebih mudah.

Bagi masyarakat komunitas yang ingin mempunyai kualitas air yang sangat bagus dirumah dapat membeli alat filtrasi air sesuai kebutuhan. Pure RO menyediakan dua jenis alat filtrasi, Pure dan Clean. Seri Pure adalah alat filtrasi yang menggunakan teknologi Reverse Osmosis dengan penyaringan sampai 5 tahap.

Sedangkan seri Clean merupakan alat filtrasi yang dapat menyediakan air bersih layak pakai. Kapasitas Pure dan Clean dapat menyuplai kebutuhan rumah tangga maupun sampai ke perkantoran/industri.

Dengan Tag line air sehat; Pure RO Menjual alat filter seri Pure untuk kebutuhan rumah tangga sekitar Rp 4 jutaan.