Jumat

AVION, Kantongi Sertifikat Uji Layak Minum

Manusia butuh minum, tapi terkadang manusia lebih memilih air minum dari harga dibanding kebersihannya. Memang lumrah kalau begitu, kata pemilik AVION, Sheila. Ia mengatakan, kebutuhan air minum memang sangat vital mengingat air tak hanya sebagai sumber mineral dalam tubuh, tapi juga berguna untuk membersihkan tubuh dari racun.

Untuk itu, lanjutnya, depot kami dilengkapi dengan sertifikat-sertifikat yang sah di antaranya, dari Departemen Kesehatan RI (Lab. Penguji Komite Akreditasi Nasional), Dinas Pertambangan Energi (laporan uji kualitas air), dan Dinas Kesehatan Kota Bekasi (laporan uji bahan baku dari produsen bahan baku).

Bebagai macam sertifikat tersebut membuktikan bahwa air isi ulang AVION memang teruji layak minum, sehat, dan bebas dari bahan kimia berbahaya. AVION menggunakan 12 kali proses filterisasi dan perawatan filter-filter tersebut dilakukan tiap bulan sehingga dijamin sehat dan layak pakai.

Pelanggannya terus bertambah dari hari ke hari. Terbukti, depot yang berdiri pada November 2007 lalu ini mampu menjual 100-150 galon/hari. Cakupan wilayah pelanggan tersebar dari Perumahan Citra 3, Citra 2 Ext, Taman Palem Lestari, dan Permata Taman Palem.

Selain air isi ulang, AVION juga menjual gas 3 dan 12 kg, air minum bermerek, dan beras 5-50 kg. Harga yang ditawarkan depot ini sama dengan depot lainnya, Rp 3500/galon. Lainnya, juga melayani penjualan partai untuk perusahaan, pabrik, dan industri rumahan.

Kesan bersih dan terawat akan terlihat ketika Anda melihat tampilan depan depot ini. Dari lantai, peralatan, sampai galonnya. Jam operasional depot yang memiliki dua motor sebagai kendaraan operasional ini mulai pukul 07.30 - 19.30.