Jumat

Chinese Star

Biaya Terjangkau Dengan Guru Native Speaker

Bahasa mandarin dapat dikatakan merupakan bahasa kedua setelah bahasa Inggris yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang baik didunia internasional. Dikomunitas kita telah hadir cukup lama lembaga kursus yang fokus dalam pendidikan bahasa mandarin.

Adalah Chinese Star yang berlokasi di Jl Muara Karang Raya, Jakarta Utara. Tempat kursus ini berperan penting dalam pengembangan dan pemahaman bahasa mandarin baik bagi usia anak sekolah maupun dewasa.

Dari awal berdiri hingga sekarang, lebih dari ratusan murid (berasal dari Muara Karang, Pluit, PIK, Jembatan III, Ancol, dan sekitarnya) telah bergabung bersama Chinese Star demi kemajuan berbahasa mandarin mereka, baik disekolah, dalam pergaulan, maupun untuk hubungan bisnis.

Hal mendasar yang menjadikan Chinese Star benar-benar berkualitas adalah dengan adanya tenaga pengajar yang berasal langsung dari China (Native Speaker) dengan pengalaman mengajar lebih dari 10 tahun serta memiliki sertifikat mengajar yang jelas.

Dalam mengajarkan anak didiknya, lembaga ini berpedoman pada sistem “sampai bisa”. Chinese Star juga selalu mengutamakan pelajaran bahasa mandarin yang didapat anak disekolah, sehingga anak bisa mengikuti pelajaran bahasa mandarin disekolah dengan baik. Tentunya didukung oleh keadaan dan kerjasama setiap anak dengan gurunya. Kelebihan lainnya, yaitu dengan biaya kursus relatif terjangkau, sang anak akan mendapatkan kualitas dari proses belajar-mengajar.

Chinese Star telah menghasilkan anak-anak didik yang berprestasi baik disekolah mereka masing-masing maupun dalam perlombaan-perlombaan bahasa mandarin antar sekolah, beberapa anak diantaranya; Kezia memenangkan lomba baca puisi dan Alyssa seorang juara mengarang cerita (dalam bahasa mandarin).

Kelas yang tersedia di Chinese Star mulai dari Pre-School (3,5 tahun) hingga dewasa maupun kelas ibu rumah tangga. Selain itu, juga tersedia kelas private untuk persiapan sekolah ke luar negeri. Waktu kursus dibuka hari Senin-Jumat pukul 09.00-20.00 dan Sabtu pukul 08.00-17.00. Dan dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, Chinese Star memberikan Free registrasi yang berlaku dari tanggal 5-26 Januari 2009.

Fasilitas pendukung sarana pembelajaran bahasa Mandarin di Chinese Star berupa ruang perpustakaan yang luas dan nyaman, Audio-Video pembelajaran, 5 ruang kelas ber AC, ruang bermain, dan ruang tunggu.