Jumat

BRI Muara Karang

HeBRIng dan Untung Beliung BritAma

Dalam kurun waktu satu tahun, BRI Muara Karang selalu berinovasi dalam meningkatan mutu dan kualitasnya, terutama untuk sistem setoran, penarikan, dan banyak lagi.


Jaringan yang luas dan selalu dekat dengan nasabah menjadikan BRI sebagai bank yang mengutamakan pelayanan terbaik untuk kenyamanan nasabah dalam bertransaksi. Pada perkembangannya, BRI selalu ada dan dapat ditemukan melalui cabangnya yang selalu dekat dengan sentra perekonomian suatu daerah. Saat ini, BRI sedang gencar melakukan promo Untung Beliung BritAma dan HeBRIng.

Program Untung beliung BritAma menyediakan hadiah berupa uang Rp 20 juta dengan pembagian pemenang sebanyak 40 orang diundi per minggu. Hadiah yang ditawarkan berupa mobil Nissan X-Trail sebanyak 7 pemenang per minggu, serta 1 buah mobil Range Rover Sport pada akhir periode sebagai grand prize.

Kelebihan program tersebut, nasabah dapat menang berkali-kali tentunya dengan strategi penambahan poin oleh nasabah. Poin berasal dari penambahan saldo tabungan di BRI BritAma. Selain syarat saldo minimum, rekening tabungan BRI BritAma milik nasabah juga harus tetap aktif sampai dengan periode undian. Periode promo ini berlangsung dari 17 November 2008 - 16 Maret 2009.

Sedangkan program Hebring, sama seperti Untung Beliung BritAma, dinilai dengan poin. Namun yang membedakannya ada pada cara memperolehkan poin. Poin HeBRIng didapat dengan cara nasabah melakukan transaksi melalui fasilitas e-banking BRI yang dapat dilakukan dengan ATM, SMS, maupun call BRI. Hadiah yang disediakan berupa 8 mobil New Jazz RS, 80 Notebook Acer, dan 800 Handphone Nokia tipe 5000.

Menariknya lagi, semua kartu ATM dari bank lain dapat melakukan transaksi melalui ATM BRI yang tersebar di mana saja sekaligus berhak mendapatkan point untuk mengikuti program HeBRIng. Khusus di BRI Muara Karang, tiap nasabah BRI maupun bank lain mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir menarik dengan cara menukarkan 5 lembar struk bukti transaksi melalui mesin ATM BRI Muara Karang.

Semua program tersebut merupakan wujud kepedulian BRI untuk terus memanjakan nasabahnya. Sesuai dengan slogan BRI, “melayani dengan setulus hati”.