Jumat

AmaHose & E-Learning Café

Kafe Baru di Daan Mogot Baru

Nama bukan saja sebagai aset, tapi juga mempunyai nilai jual tinggi. Sehingga tidak heran bila nama (brand image) nilainya bisa miliaran.


Franchise misalnya, yang dalam bahasa indonesia dikenal dengan istilah waralaba. Sejak kehadiranya sekitar 1970 yang ditandai dengan masuknya Kentucky Fried Chicken, Ice Cream Swensen, Shakey Pizza, sedikit banyak telah memberi angin segar buat pengusaha-pengusaha kita yang ingin membuka usaha baru.

Hal ini pula yang coba dilakukan pemilik AmaHose & E-Learning Café, Sri. Kafé yang terletak di Ruko Daan Mogot Baru ini merupakan hasil waralaba dari I-Tutornet. Menurut Sri, hal ini sengaja dilakukan karena I-Tutornet memberikan kemudahan dalam berusaha yakni sifatnya yang unlimited alias seumur hidup dengan hanya membayar sekali.

AmaHose & E-Learning Café yang resmi dibuka 17 November 2008 ini optimistis dalam menarik minat pelanggan. Bahkan telah merencanakan membuka cabang lain dan membuka jasa Bimbel untuk warga yang sekitar dengan memanfaatkan ruang yang ada di lantai dua.

Sebagai kafé yang baru dibuka, AmaHose & E-Learning Café berusaha memberikan pelayanan yang pas, harga sesuai isi dompet, menu makan yang enak, dan tak kalah penting adalah suasana tempat yang nyaman dengan fasilitas memadai.

Menu makan yang patut dicoba jika berkesempatan menyantap makanan di AmaHose adalah fried chiken crispy, mie kangkung, laksa ayam, dan lontong sayur. Semua menu ini adalah hasil racikan pemiliknya dengan harga yang terjangkau.

Selain menu makan ini, tersedia pula Paket Hemat (Pahe). Mulai Pahe 1 yang hanya Rp 11.000 hingga Pahe 4 dengan harga Rp 17.500. dan berbagai soft drink serta jus buah.