Selasa

O’range Salon & Bridal

Barber Shop Hadir di O’range Salon

Tenaga kerja di salon ini sudah sangat berpengalaman. Terutama pemiliknya yang sudah malang melintang hampir 10 tahun menggeluti dunia kecantikan, khususnya make up.

O’range Salon & Bridal sudah dikenal sejak berdiri 2 tahun silam. Selain memiliki beragam pelayanan seperti, creambath, smooting, make up, dan sebagainya, kini ada jenis pelayanan baru untuk melengkapi kelebihan salon ini.

Pelayanan tersebut berbentuk barber shop yang ditangani langsung oleh Aris Irasai yang berpengalaman lebih dari 3 tahun di bidang barber shop. Menganut sistem partnership dengan pemilik O’range, Ivan, Aris merasa lebih mantap bekerja sama dan hadir untuk melengkapi pelayanan di O’range salon.

“Barber shop hadir sebagai jawaban untuk pelanggan salon khususnya pria yang suka berpenampilan klimis atau model rambut cepak untuk dapat mempercayakan tatanan rambutnya di O’range salon.” jelas Aris.

Lanjutnya, barber shop ini juga menerima guntingan untuk anak-anak dan panggilan cukuran bayi 40 hari. Memberikan ciri khas berupa pelayanan ramah, efisiensi waktu, lap penghangat di hot cabinet, silet baru per kepala, dan pijat kepala, bahu sampai tangan dengan harga yang relatif terjangkau hanya berkisar antara Rp 10 ribu - 20 ribu.

Awalnya, Aris pernah juga mendirikan barber shop di Permata Taman Palem kurang lebih selama 4 tahun. Setelah mantap dengan ilmu yang didapatkan, dia pun bekerja sama dengan Ivan di salon ini.

Walau terbilang baru, barber shop ini sudah banyak yang mencoba. Tidak kurang sudah lebih dari 50 orang menggunting rambutnya di sini.

Biarpun begitu, O’range masih tetap fokus pada paket pernikahan seperti Red Flowers, Pink Candies, Blue Diamond, Platinum Crown, White Angels, Silver Bride, dan Golden Ring. Harga yang diberikan untuk paket pernikahan tersebut berkisar antara Rp 3 juta - 20 jutaan.