Selasa

Graha Teduh

Tempat Istirahat dengan Kenyamanan

Bagi masyarakat yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, mereka cenderung memiliki tingkat kesibukan tinggi. Masyarakat perkotaan cenderung mengalami stres akibat berbagai rutinitas yang mereka hadapi.


Dalam hal ini, biasanya masyarakat akan mencari lokasi wisata yang dapat dijangkau dalam waktu yang tidak lama dan menawarkan berbagai fasilitas.

Tempat wisata Graha Teduh menawarkan berbagai fasilitas resort dengan akses mudah untuk lalu lintas dua arah dan tidak jauh dari Jakarta. Lokasinya strategis yang berada di dalam Komplek Villa Puncak Resort yang memiliki nuansa pegunungan dan alam asri dengan udara sejuk yang tak jauh dari komplek kota bunga serta Taman Bunga Nusantara.

Jumlah Kaar di Graha Teduh dapat menampung hingga 200 orang dan sangat cocok digunakan sebagai tempat meeting perusahaan, retreat center, sampai konferensi.
Fasilitas yang disediakan di antaranya, lapangan basket, lapangan sepak bola mini atau futsal, lapangan bermain untuk anak, kolam renang, dan ping pong. Dalam waktu dekat, akan dapat menikmati kolam renang indoor, ruang fitness, ruang karaoke dan lapangan parkir yang cukup luas untuk kendaraan kecil dan besar.

Terdapat pula aula berkapasitas 50 dan 200 orang dan dilengkapi dengan sarana penunjang berupa proyektor dan layar, pengatur musik, mikrofon, papan tulis, serta OHP. Sedangkan ruang rapat yang tersedia ada yang berukuran besar dan ada pula berukuran kecil dengan kapasitas terbatas yang pemakaian dengan syarat tertentu.

Fasilitas lain yang tak kalah pentingnya adalah tempat makan layaknya restoran hotel berbintang yang dapat menampung banyak orang. Tersedia paket makanan yang dapat dipesan sehingga tamu tak perlu repot jika ingin mencari makanan.

Kamar tidur degan fasilitas kamar mandi sendir di dalamnya yang telah di lengkapi dengan fasilitas air panas. Akses dari kamar tidur ke ruang rapat atau aula dan ruang makan tidak akan terganggu oleh cuaca.