Selasa

Dunia Rasa

Suplier Bahan dan Alat Pembuat Kue

Pelayanan bagus dan harga bersaing merupakan jurus jitu bagi pengusaha dalam memeroleh banyak pelanggan. Seperti halnya Dunia Rasa di Taman Palem Lestari yang fokus pada strategi pelayanan dan harga.

Dunia Rasa yang berdiri tanggal 2 Mei 2008 ini menawarkan beberapa macam bahan dasar pembuatan kue dan roti. Di antaranya, tepung terigu, mentega, coklat bubuk atau batangan, dan juga bahan-bahan tambahan penghias atau pencampur bahan dasar tersebut.
Tidak ketinggalan, dijual pula alat-alat pembuat kue dan roti seperti, oven, loyang tempat cetak, mixer pengaduk bahan, cup kertas kue dan timbangan untuk takaran. ”Khusus alat mixer yang didatangkan langsung dari cina, kami berikan garansi 1 tahun,” kata Pemilik Dunia Rasa, Femmy.

Masalah harga, Dunia Rasa berani menjamin kalau harga yang ditawarkan cukup bersaing. Artinya, harga bisa lebih murah dari toko-toko sejenis di sekitar Taman Palem Lestari. Harga yang ditawarkan tergantung barangnya, seperti cup kertas untuk kue dihargai Rp 400/ pak atau mixer yang dilego dengan harga sekitar Rp 6,5 juta/unit.

Selain itu, produk andalan lain Dunia Rasa adalah mainan hiasan untuk kue. Bermacam karakter kartun favorit anak-anak dari Dragon Ball, Naruto, Walt Disney, dan lain-lain tersedia di sini. Dunia Rasa terkenal karena kelengkapan barang yang dijual sehingga disebut sebagai One Stop Shopping.

One Stop Shopping memungkinkan konsumen membeli barang atau bahan yang dibutuhkan dalam satu toko saja. Jadi konsumen tidak perlu bolak-balik dari satu toko ke toko lainnya karena semua sudah tersedia di toko ini. Jam buka Dunia Rasa mulai dari pukul 08.00 - 19.30.