Selasa

Salon Apple

Selalu Up To Date Dalam Tatanan Gaya Rambut

Rambut bak mahkota bagi wanita. Untuk itu, rambut harus terus dirawat dan dibentuk agar terlihat indah..

Apple Hair and Beauty salon berskala internasional ini mempunyai suatu tim inti yang diperkenalkan sebagai tenaga professional yang tidak hanya menguasai kreasi dan inspirasi, tetapi juga selalu memperhatikan kenyamanan konsumen.

Salon yang terletak di Komplek Ruko Lakeside, Pluit, ini sangat memperhatikan detail ruangan terutama pada interior dan suasana salon. Salon ini memperhatikan segi penataan cahaya yang baik, tempat yang luas dan nyaman serta ditambah lagi lokasi strategis yang mudah dijangkau dari segala arah.

Dengan jam operasional pukul 09.00-21.00 pelayanan yang ditawarkan salon ini cukup beragam. Pelayanan itu berupa Cutting, Perm/Keriting, Rebounding/Smoothing, Hair Extention, Hair Treatment dan make up.

Semua pelayanan tersebut menjadi andalan dan sering dipesan pelanggan yang datang. Namun yang menjadi ciri khas salon ini terletak pada pelayanan cutting dan colouring dalam waktu singkat dengan hasil memuaskan sesuai keinginan konsumen.

Salon yang berdiri pada bulan Juni 2008 lalu ini, sedang memberikan diskon pelayanan sebesar 20 % yang berlaku untuk semua jenis perawatan.
Meskipun terbilang baru, namun dari segi pelayanannya jangan diragukan lagi. Sebab anda akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari tangan-tangan yang ahli plus tempat nyaman dan strategis.

Salon Apple juga mempunyai top stylish yang ahli dalam membuat tantanan rambut sesuai yang anda inginkan. Terdiri dari Jaenal, Ade, dan Ridwan, mereka sangat berpengalaman dan ahli dalam bidang stylish.