Selasa

Nakamura

Adaptasi Ajaran Seitai

Sejak jaman dulu pijat sangat digemari bahkan banyak yang percaya sebagai sarana penyembuhan. Berbekal itulah Nakamura, sebuah perusahaan jasa yang bergerak dibidang pijat refleksi dan kesehatan memulai usahanya.


Perusahaan pijat refleksi ini berpedoman pada ajaran Seitai yang berarti penyelarasan tubuh sehingga tercapai kesehatan tubuh dan jiwa secara alami. Terapi Seitai menggunakan jari, tangan, dan bagian tubuh lain untuk menstimulasi titik-titik akupuntur atau bagian tubuh lain.

Hasilnya, aliran darah yang tersumbat karena problema psikologis (stress, takut, tegang, lelah mental) atau fisiologis (penyakit kronis atau akut, kelelahan fisik, pegal) menjadi lancar. Aliran darah yang lancar ini membuat otot disekitarnya serta otot-otot yang berhubungan menjadi rileks.

Seitai terapi dapat juga mengatasi daya tahan tubuh secara alami yang berguna melawan berbagai penyakit fisik ataupun mental.
Nakamura Seitai kini telah memiliki 19 cabang yang ada di kota-kota besar diantaranya Jakarta, Surabaya, Semarang, Batam, juga tersebar di wilayah Solo dan sekitarnya yang menjadi pusat Nakamura.

Dengan berbagai pilihan menu terapi yang difokuskan pada keluhan pasien, Nakamura akan berusaha menjadi mitra untuk menjaga kesehatan anda.
Biaya terapi yang ditawarkan mulai Rp 25 ribu yang dikerjakan oleh terapis profesional dan handal. Dengan motonya “jangan datang bila tak ingin sehat” maka Nakamura menawarkan banyak promo untuk pengunjung yang datang.

Di samping terapis profesional, fasilitas tersedia adalah musik terapi, free minuman, dan terdapat 3 ruang nyaman pilihan; reguler, eksekutif, dan VIP dengan harga dan kelebihan yang berbeda pada setiap kamar.