Selasa

PT. Tsinghua Nano Indonesia

Penyembuhan Tanpa Obat

PT. Tsinghua Nano Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan. Perusahaan ini menjual produk-produk kesehatan berteknologi Nano dengan menerapkan penyembuhan ala china kuno.


Adapun produk-produk tersebut berupa Botol Nano, Cangkir Nano, dan Kerikan Nano adalah sebutan beberapa produk yang ditawarkan PT. Tsinghua Nano Indonesia. Lainnya, tersedia belt lutut dan pinggang, belt leher, penutup mata, kaus kaki dan lain-lain yang berhubungan dengan bagian-bagian tubuh.

Produk-produk tersebut diproses melalui teknologi Nanodimana bahan yang digunakan dilebur. Peleburan dilakukan antara bahan pokok produk dengan bahan kandungan yang mengandung Bio Wave, sehingga produk-produk tersebut tidak akan luntur atau hilang khasiatnya akibat pencucian.

Untuk melengkapi produk-produk kesehatan tersebut, PT. Tsinghua Nano Indonesia juga menyediakan pelayanan jasa refleksi dan pijat tradisional (kerikan). Pelayanan jasa ini dibuat sedemikian rupa agar para pengunjung dapat merasakan Kenyamanan dan kepuasan yang maksimal. Seperti kursi refleksi yang khusus dimana setiap kursi dilengkapi dengan 1 buah LCD TV monitor berikut Ear Phone dengan program local dan luar serta 6 channel DVD.

Bagi anda yang ingin berkunjung, akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas tersebut diatas dan juga disediakan air minum mineral dan air jahe khas nano. Kenyamanan ruangan juga dapat dinikmati dalam pencahayaan yang redup, penempatan beberapa pohon bambu, dan air mancur disetiap sudut dalam dekorasi khusus serta aroma terapi.

“Tempat kami pun strategis karena dekat dengan akses jalan tol, baik tol dalam kota maupun tol menuju bandara Soekarno-Hatta serta dikelilingi oleh pemukiman mewah ditambah dengan dibukanya Pluit Junction dan Mall CBD Pluit.” kata Manager Tsinghua Nano Indonesia, Suhardi Anggawidjaja.

PT. Tsinghua Nano Indonesia juga memberikan harga khusus untuk para manula yang sudah memiliki keanggotaan/membership serta Happy Hours bagi seluruh pengunjung pada jam-jam tertentu.