Selasa

Khai Sin

Shiatsu & Hot Stone

Pengobatan tradisional sudah dikenal sebelum ilmu kedokteran modern hadir. Bahkan banyak yang mengatakan, pengobatan tradisional merupakan pokok dari ilmu kesehatan modern.

Beranjak dari hal tersebut, Khai Sin, sebuah tempat pijat refleksi yang terletak di Jl Pluit Indah Raya ingin memberikan pelayanan yang memuaskan melalui cara dan bahan yang alamiah. Salah satunya dengan tehnik pemijatan tradisional.

Khai Sin dapat memberi manfaat kesehatan dengan layanan andalan berupa Pijat Shiatsu dan Hot Stone (terapi batu panas) yang dapat membakar sisa lemak tubuh, melancarkan sirkulasi darah, dan meningkatkan vitalitas tubuh.

Dengan desain elegan dan tempat yang lumayan besar, Khai Sin dapat menampung kurang lebih 35 orang pengunjung. Tenaga ahlinya (terapis) sendiri hingga kini berjumlah 30 orang dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam pijat tradisional.

Fasilitas penghibur dan layanan tambahan juga disuguhkan untuk pengunjung yang datang. Seperti, TV plasma 32”, full musik, ruang ganti, ruang tunggu, dan gratis wedang jahe, teh, atau kopi.

Usaha pijat tradisional yang menerapkan tehnik pijat dari Jawa dan Bali ini memiliki harga murah dengan tempat eksklusif. Harga yang ditawarkan dari Rp 40 ribu - 135 ribu. Karena baru saja mengadakan grand opening tanggal 27 Oktober 2008 lalu, Khai Sin memberikan diskon 20 % untuk semua pelayanan hingga akhir November 2008 ini.

Kesan mewah terasa kental ketika memasuki ruang lobi depan. Paduan desain ruangan bawah dan atas lebih ke arah oriental minimalis dengan dominasi warna hitam dan merah sebagai simbol ketenangan.

Walau belum lama buka, kurang lebih sudah 250 orang konsumen datang mencoba fasilitas dan layanan yang diberikan.