Selasa

Inter Sehat

Mandi Air Panas Setelah Pijat

Melancarkan peredaran darah dan mengendurkan urat syaraf melalui pijat refleksi dapat menjadi solusi saat tubuh lelah. Metode ini disukai banyak orang karena relatif aman dan mampu mengatasi berbagai keluhan kesehatan.

Salah satu tempat yang melayani metode tersebut adalah Pijat Inter Sehat. Dengan Lokasi strategis di pinggir Jakarta Outer Ring Road (JORR), Cengkareng, usaha pijat ini telah memiliki pelanggan yang tersebar di wilayah Perumahan Semanan, Kosambi, Tangerang, Taman Palem, Puri, dan sekitarnya.

“Kegunaan pijat refleksi adalah membantu memperlancar peredaran darah. Pijat refleksi juga bertujuan untuk meningkatkan vitalitas dan daya tahan tubuh, mengatasi stres, serta mengatasi ketegangan otot. Bahkan refleksi dapat digunakan untuk pengobatan teknis seperti keseleo dan terkilir,” jelas Instruktur Inter Sehat, Indri.

Dengan pijat refleksi di bawah telapak kaki, katanya, penyakit yang ada akan segera membaik jika rutin dilakukan. Telapak kaki adalah pusat dari sebagian besar pembuluh darah.

Bicara soal harga, pijat refleksi Inter Sehat mempunyai harga standard dengan perbandingan yang tidak jauh dengan tempat lain. Untuk pijat refleksi Rp 35 ribu/1 ½ jam, pijat tradisional Rp 50 ribu/jam, sedangkan pijat tradisional plus lulur Rp 110 ribu/jam.

Walaupun dengan harga yang standard, fasilitas untuk konsumen tetap diperhatikan seperti ruang full musik, ruang tunggu, karyawan berpengalaman, dan yang unik layanan mandi air panas setelah konsumen selesai pijat.

Mandi air panas ini bertujuan agar pengunjung yang selesai pijat dapat lebih rileks lagi. Sehingga badan akan terasa bugar ketika kembali melakukan aktifitas.

Tersedia program Happy Hours dari jam 10.00 – 15.00. Pijat refleksi yang tadinya Rp 35 ribu, turun harga menjadi Rp 20 ribu berlaku dari Senin - Jumat. Tambahan lain, bagi pengunjung yang membawa voucher akan mendapat diskon 10 - 15 %.
Inter Sehat buka setiap hari dari Senin - Minggu pukul 10.00 - 21.00.