Selasa

Healthy Refleksi

Refeleksi Menyeluruh

Bagi Anda yang ingin memilih tempat pijat murah namun berkualitas, ada solusi pilihan tempat pijat berpengalaman di komunitas kita. Lebih dari 12 tahun usaha pijat ini menerapkan ilmu pijat tradisional.

Healthy Refleksi, pijat tradisional yang berlokasi di Jalan Jimbaran Daan Mogot Baru ini sudah lama hadir di komunitas Cengkareng. Tapi sebelumnya, usaha pijat tradisional yang dirintis Kasan Safri ini menggunakan nama Sin Cung Kok.

“Waktu itu, Kasan masih bekerja sama dengan pemilik Sin Cung Kok. Kira-kira pada Januari 2007 lalu, barulah berganti nama menjadi Healthy Refleksi dengan Kasan sebagai satu-satunya pemilik tempat ini,” jelas Pengelola Healthy Refleksi, Dadang.
Healthy Refleksi menerapkan sistem “pukul rata” dalam menerapkan biaya pijat.

Biayanya Rp 35 ribu. Hal itu karena usaha pijat ini memang hanya menawarkan pijat refleksi saja. Tidak ada layanan khusus seperti di tempat lain. Namun, dengan biaya Rp 35 ribu, konsumen pasti puas karena akan mendapat pijat refleksi lengkap selama 90 menit. Tidak hanya kaki saja, melainkan badan dan tangan.

Healthy Refleksi selalu mengutamakan pelayanan yang maksimal. Meski konsep ruangannya sederhana, tidak membuat usaha pijat ini sepi dari pelanggan. Justru sebaliknya, dalam sehari saja, Healthy Refleksi dapat melayani sekitar 20 orang pengunjung.

“Rata-rata bagi yang mengerti atau sering pijat refleksi dapat merasakan langsung perbedaan tempat pijat ini. Mereka rata-rata bisa merasakan langsung manfaatnya,” tambah Dadang.